RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA
RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA

Selamat datang di Channel RCTI - LAYAR DRAMA INDONESIA (Channel resmi RCTI untuk Sinetron)

Drama Terbaik Indonesia sekarang bisa kamu temukan dalam Channel disini. Klik videonya dan saksikan program yang kamu suka. Jangan lupa Subsribe ya! 😉😉

Office:
MNC Studios Tower 1
Jl. Perjuangan, Kebon Jeruk, Kota Jakarta Barat
DKI Jakarta

Komentar
  1. Ridwan raka

    Ridwan raka3 jam yang lalu

    Knp di bilang macan tutul ama pembantunya? 😂😂😂

  2. Siti Hamid

    Siti Hamid3 jam yang lalu

    Episode berapa ini?

  3. sari novia

    sari novia3 jam yang lalu

    Kalo Dah jodoh kagak kemane2...

  4. Kamim Boombers

    Kamim Boombers3 jam yang lalu

    kesian kiki mas dulnya sama orang lain

  5. Nila Febriana Sari

    Nila Febriana Sari3 jam yang lalu

    Bagus si ceritanya tapi Aga aneh alurnya, kenapa dia ngrekam pas ngomong sama Bu Sarah. Orang normal kalau mau kerumah orang lain atau rumah temen pasti ga mungkin ngelakuin itu

  6. Zahra Zahra

    Zahra Zahra3 jam yang lalu

    kohreng sama hana aja 😁😁😂. Rohmat cemen cinta sama bibah tp malu2 meong 😄😄

  7. yolanda lismawati

    yolanda lismawati3 jam yang lalu

    Mamanya mas Rendi terlihat kurang peka, kalau anaknya merasa tdk nyaman selama foto prewedding sama Jenifer.

  8. Min Minah

    Min Minah3 jam yang lalu

    Tetap kawal Habibah dan Rohmat... Jadikennn

  9. mario kulon

    mario kulon3 jam yang lalu

    Sip👍👍

  10. mario kulon

    mario kulon3 jam yang lalu

    Sip👍👍

  11. Iik tri rezeki

    Iik tri rezeki3 jam yang lalu

    Aku nggak suka mas Rendy sama jeniper, suka sama Miss Kiki, lucu

  12. claudia makalew

    claudia makalew3 jam yang lalu

    Ini eps brpa yah?

  13. Wiwit Sihpanglipur

    Wiwit Sihpanglipur3 jam yang lalu

    Semoga lancar sampai ke pelaminan

  14. chess atreyu

    chess atreyu3 jam yang lalu

    Asian parents at her best!!

  15. Angki Nainggolan

    Angki Nainggolan3 jam yang lalu

    saking sedang menikmati berpelukan ber 3 dan slg bercanda dg istri dan anak , yg keduanya sgt disayanginya,,,terlihat Al agak terganggu dg ‘nimbrung’nya mama Rossa nih😂😂

  16. Ridwan raka

    Ridwan raka3 jam yang lalu

    Walaupun aku cowok nih Dan gak pernah nonton ini cuma iseng aja nonton ini Dan ternyata lucu juga ya, apalagi pas bosnya bilang dpt THR 10x lipat, jd pembantunya kegirangan 😂😂

  17. Nisva Wita

    Nisva Wita3 jam yang lalu

    Cie cie Rohmat jatuh cinta 😄

  18. Ayu Ida

    Ayu Ida3 jam yang lalu

    Faang org nya terlalu som jaim, masa hrs fatin yg duluan ngungkapin, saya setuju klo habibah sm rahmat, kasian rahmat sdh insyaf jgn di kecewakan

  19. Hanni Nanda Putri

    Hanni Nanda Putri3 jam yang lalu

    Kenapa gak tayang lagi ya

  20. Durian Montong

    Durian Montong3 jam yang lalu

    Jennifer cantiiik sekali, cocoklah sama Rendi. Pasangan ke 2 yg menarik selain Al Andin. Rendi harus diberi kisah tersendiri.

  21. Afiyah Afiyatul Chikmah

    Afiyah Afiyatul Chikmah3 jam yang lalu

    daannn pak suddd... jgn dibikin bulet munyer terus tuh film... jadinya yg nonton maless.... gk terungkap" tuh kejahatan elsa...

  22. Afiyah Afiyatul Chikmah

    Afiyah Afiyatul Chikmah3 jam yang lalu

    ahhh... males liat jenifer sama rendi... gk suka gegara ada jenifer , rendi malah gak fokus... mending rendi sama kiki..... sekali"... dlm film muncul lg... pembantu lucu nikah ma bodyguard...

  23. Oktavia Rahmawati

    Oktavia Rahmawati3 jam yang lalu

    Caterin berani,, langsung set set nyeplos kena mental nino wkwkw

  24. Oktavia Rahmawati

    Oktavia Rahmawati3 jam yang lalu

    Caterin berani.. tegas langsung nyeplos ngomongnya

  25. Rifan Gunz'Fighter

    Rifan Gunz'Fighter3 jam yang lalu

    1:48 "eh kupi! Lu tuangin sini! Jadi bini yang bener!" Epic Moment babe Sabeni 😁

  26. Mullyana Mully

    Mullyana Mully3 jam yang lalu

    Apa ini jenifer ga penting ga paedah

  27. Arif Rahman Hakim

    Arif Rahman Hakim3 jam yang lalu

    Babeh bos cocok sama tina ya kang idan cemburu lagi kang idoy tubeng ada kamu idan uwa saum saya nikan sama ceu tina kang idoy

  28. suci firda awaliyah

    suci firda awaliyah3 jam yang lalu

    aduh salfok sama Rendy, polos beutt yaa mhehe

  29. AnakZaman

    AnakZaman3 jam yang lalu

    Juli 2021 👍🏻

  30. Sri Dari

    Sri Dari3 jam yang lalu

    Ga suka deh liat bu sarah😠 jujur kan lebih baik buu.

  31. Rayhan Rayhan

    Rayhan Rayhan3 jam yang lalu

    Lebay lebay

  32. Reza Dwi

    Reza Dwi3 jam yang lalu

    Body sarah hottt sampe bangun burung ku

  33. meji ari

    meji ari3 jam yang lalu

    Perbanyak adegan ustad untung dan guntur

  34. Reza Aruna

    Reza Aruna3 jam yang lalu

    Vffggggaggaggqhyabmajhahahbwjwbwkh

  35. Rayhan Rayhan

    Rayhan Rayhan3 jam yang lalu

    Lebay lebay

  36. Arif Rahman Hakim

    Arif Rahman Hakim3 jam yang lalu

    Ikoh marikoh ceu yoyoh kasihan orang miskin terus esih juga miskin Akum surakum febri edward mana Cindy bingun claudiya asti kenapa kamu teh geulis pisan

  37. Argo Wibowo

    Argo Wibowo3 jam yang lalu

    Istrinya kang sobri pindah ke sini

  38. Nisva Wita

    Nisva Wita3 jam yang lalu

    Emak Ismet sama Emaknya bu Ani sama sengoknya....hahaha

  39. Alexandro Septiano

    Alexandro Septiano3 jam yang lalu

    Opi kumis masih muda masih belum botak🤣🤣🤣

  40. Ivan Ephivianus

    Ivan Ephivianus3 jam yang lalu

    Iy nih mau nya amanah wali tuh yg tayang nya tengah malam aja.. Suka banget sama dunia terbalik

  41. Abdul Manaf

    Abdul Manaf3 jam yang lalu

    kalau lagi jadi imam serius juga idoy

  42. Saya Anak Sunda Emyemy Aja

    Saya Anak Sunda Emyemy Aja3 jam yang lalu

    Putry sombong

  43. dari hp ke hp

    dari hp ke hp3 jam yang lalu

    Kalayangab

  44. Sigit Saputro

    Sigit Saputro3 jam yang lalu

    Lucu sekali ini polisi giliran apa sdh bs d tangkap elsa dng pengakuan sumarno ( blm cukup bukti ) tp sarah yg mengaku membunuh blm cukup bukti tp sdh d tangkap .....benar2 lelucon ini drama ??????????????????????????????????????????????

  45. Marli Serina

    Marli Serina3 jam yang lalu

    Pak bei

  46. Saiful ambia

    Saiful ambia3 jam yang lalu

    Masak ada nngak ter dengaran suara nya

  47. alde wulan

    alde wulan3 jam yang lalu

    4 tahun kuteknya gak ganti2 ya mba catherine.Hahaha

  48. Chairul T.

    Chairul T.3 jam yang lalu

    Episode ini babe beni dah meninggal ya?

  49. Lilik Susilowati

    Lilik Susilowati3 jam yang lalu

    Kok gk ada suara

  50. Mega Agustin

    Mega Agustin3 jam yang lalu

    Iya tambah GK bagus tuh karna ada Jenifer

  51. Way Wayway

    Way Wayway3 jam yang lalu

    Gak jelas peran si jenifer

  52. khairy zahin

    khairy zahin3 jam yang lalu

    Bodo banget ibu nya

  53. Ezperanza Delfiro

    Ezperanza Delfiro3 jam yang lalu

    Akhir ny mr.kepo mendapat kan teman curhat sejati jga ..asyik nich klo mrka jadian ..bisa mati gantung berdiri tu elsot .. Tapi gmna dgn pa angga ya ..klo mr.kepo jadian ma adik ny .. Restuin aja ya pa angga mrka berdua

  54. Aisyah Humaira

    Aisyah Humaira3 jam yang lalu

    Ya Allah elsa elsa itu buktinya mama kamu udah melindungi kamu dengan membiarkan dirinya yang masuk penjara gimana sih itu udah pengorbanan besar loh elsa

  55. khairy zahin

    khairy zahin3 jam yang lalu

    Nama nya juga drama sedij

  56. nur Aisyah

    nur Aisyah3 jam yang lalu

    Jenifer d sinih pnting nya apa sih nanya.sekarang mas Rendy gk fokus sma kerjaan nya gk kaya dulu.tau lah liter😇😇😇

  57. Muasim Betas

    Muasim Betas3 jam yang lalu

    Ikatan cinta klw Rendi sama jeniper mainnya bentar brarti kurang topp Di tonton ya kurang enak

  58. Bunda Hayat

    Bunda Hayat3 jam yang lalu

    Hebat bu Lisa ngelawan oma tuman

  59. bunda emi2

    bunda emi23 jam yang lalu

    Oky, lanjut..

  60. Rian Annanda

    Rian Annanda3 jam yang lalu

    Harus bngt ya mak onah jalan nya kek gtu 😁

  61. Riska Amaliah

    Riska Amaliah3 jam yang lalu

    Amanah wali yang di tunggu ² cuman Habibah dan rohmatnya saja

  62. Linda Dwi Anasari

    Linda Dwi Anasari3 jam yang lalu

    Gak jelas banget Rendi dan keket ini. Males banget lihat nya. Sok sok blok on gitu.. gak jelas...malessss

  63. Bunda Hayat

    Bunda Hayat3 jam yang lalu

    Oma kpn bnrnya g jht"

  64. sofyan prakarsa hadi

    sofyan prakarsa hadi4 jam yang lalu

    Makin cantik aja elsa

  65. Naudditz

    Naudditz4 jam yang lalu

    Sebel suaranya ilang teruss☹️

  66. Litnawati Litha

    Litnawati Litha4 jam yang lalu

    Gak tau yg ke berapa kalinya ini aku nonton. Udah nonton malah balik lgi kesini😍😘

  67. Vike Rahman

    Vike Rahman4 jam yang lalu

    God job papa surya👍👍