IKATAN CINTA - BETEEE😕😕Andin Pura-Pura Senyum Lihat AL Dikirim Makanan Lagi❗️❗️

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48

Saat Ingin Berangkat Kantor AL Dapat Kiriman Makanan Lagi DAri Catherine, Andin Sudah Mulai Bete Sama Mas AL, Kemudian AL Berangkat ke Kantor Dan Meminta Andin Untuk Tersenyum, Akhirnya Andin Pura-Pura Tersenyum Agar AL Pergi.

Part 1 : idport.info/award/video/Y2-k3IWSh6a0hao
Part 2 : idport.info/award/video/h3CV0HmnpaPOiKY
Part 3 : idport.info/award/video/mbCl03-EkYzFbKI
Part 4 : idport.info/award/video/d6KsuoKDgJCne6Y

------------

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG


Komentar

  1. Ida Jakpa

    Ida Jakpa3 jam yang lalu

    Mu Bodoh Amanda manopo

  2. Angelina raranta

    Angelina raranta11 jam yang lalu

    Dasar uya ,rasain kena sentil sama miss kiki kan

  3. sodik mohammad

    sodik mohammad16 jam yang lalu

    like👍👍👍👍

  4. Ani Khomsatun

    Ani KhomsatunHari Yang lalu

    Udah kngen ekting nya ka manda udh 2 episod g nongol. Ttp smngat y ka manda sbr ikhlas itu kunci nya

  5. Yuli Ani

    Yuli AniHari Yang lalu

    Aktingnya Andin busyet keren Pisan

  6. Andi Annisa Faiha

    Andi Annisa FaihaHari Yang lalu

    Lucu dan gemes liat Andin dan Mas Al

  7. Ds Ponsel

    Ds PonselHari Yang lalu

    Manda jgn lama2 cuti nya

  8. Ds Ponsel

    Ds PonselHari Yang lalu

    Amanda manopo jangan keluar dari IC Jgn lama2 cuti nta

  9. ika gio

    ika gioHari Yang lalu

    Al andin makin lucu aj 🤣🤣

  10. ika gio

    ika gioHari Yang lalu

    Lucux mereka in 😂😂👍👍

  11. Ana Wijayanti

    Ana WijayantiHari Yang lalu

    Ndin2...cemburumu itu Lo bikin😂😂😂

  12. Fatihatul 129

    Fatihatul 129Hari Yang lalu

    Ga pernah bosen liat scene ini ...ampun kedoktrin😅

  13. Agustina Sri Mulyati

    Agustina Sri Mulyati2 hari yang lalu

    Kocak bngt adegan ini,jd ketawa sendr tp so sweet bngt.....

  14. Agus Sabro

    Agus Sabro3 hari yang lalu

    Ini BTS Nya Gimana Ya Pasti Lucuu..Kpn Keluar

  15. INDA WIYAH

    INDA WIYAH3 hari yang lalu

    🤣🤣🤣mb andin itu senyum apa lagi gigit....gemez dech kalau mb andin lagi marjan🤣🤣🤣😁😁😁❤❤❤

  16. vireg byutiful

    vireg byutiful3 hari yang lalu

    mungkin bawaan bayi kali yah jadi ketuker sifat nya andin jadi tegas kaya aldebaran aldebaran jadi lembut sifatnya kaya andin😁 kan ada tuh bawaan bayi yg ke gitu

  17. Ibu Adam

    Ibu Adam3 hari yang lalu

    Kamu tuh udah tua,perut nya buncit,kaya om om...tapi cintaaa kaann?😀

  18. Intann Julia

    Intann Julia3 hari yang lalu

    Ya alloh baru engeh kalo di baju uya ada tulisan polda bukan nya security?

  19. Mitra Yanti

    Mitra Yanti4 hari yang lalu

    chemistry Arya & Amanda sbg Al & Andin tuh emang jempolan..,so natural..,awesome👍🏼

  20. PRABANDARA

    PRABANDARA4 hari yang lalu

    Gatel kg tahunya ajak andin al, kesi de loh

  21. PRABANDARA

    PRABANDARA4 hari yang lalu

    Aaaaaah ada ada andin cemburtniye

  22. Irmayani Sirait

    Irmayani Sirait4 hari yang lalu

    Jg gk suka saya nonton nya.... Buat apa pula ketrin hadir, hmm

  23. Nur Lela

    Nur Lela4 hari yang lalu

    Mirna bisa ae, bucin akut... Kalo andin g ada bisa that dong? 😂

  24. Iir Khoeriyah

    Iir Khoeriyah4 hari yang lalu

    Lucu bgt sih pas bilang "hati2 ya" andin smbil nyengir kepksa gitu😂

  25. Sitti Hajrah

    Sitti Hajrah4 hari yang lalu

    Suka liat mukax Andin lucuuu😁😁

  26. andi asma

    andi asma4 hari yang lalu

    Cetrine sama angga cocok banget jdi peran adik kakak

  27. Editor gaming

    Editor gaming4 hari yang lalu

    Seumur hidup aku, cmn sekarng nonton sinetron yg pemainnya serasi bnget, lucu lgi

  28. Nur Hidayati

    Nur Hidayati4 hari yang lalu

    mas Al nya tegas dong...., biar ketrin gk kegatelan ma suami orang.... jijik. sabar mba Andin...., tetaplah engkau yg terindah. heeee

  29. Yanti Fujiutami

    Yanti Fujiutami5 hari yang lalu

    🤣🤣🤭🤭🥰🥰👍👍🤗🤗🥳🥳👸👸🤴🤴

  30. Yanti Fujiutami

    Yanti Fujiutami5 hari yang lalu

    MEMEY

  31. Eka Endah

    Eka Endah5 hari yang lalu

    Ngakak ngeliat setiap ekspresinya andin klo cemburu...ya ampun manda, bisaan ih, kereenn 👍👍👏👏😂😂😍😍

  32. solly ekowati

    solly ekowati5 hari yang lalu

    Melihat adegan ini...bener2 bisa menghibur sekaligus menambah imun Saya ya Para Penonto setia IC👍😄😊❤...Yg saya tunggu adegan cemburu Mama Andin ke Mas Al...lucu, gemeesh dan gemooooy..mimik mukanya Mbak Andin itu lo..bisa begitu ya...nggemesin bener P.Sutradara👍👍😄😊❤❤❤

  33. Sumiyati Upara

    Sumiyati Upara5 hari yang lalu

    Ya Ampung aktingnya itu loh, kayak nyata aja yah...sumpah berkualitas banget deh salut berdua. Smoga sehat selalu ya...

  34. Agus Sabro

    Agus Sabro5 hari yang lalu

    Andhini Kmu Lucu Klu ngomong Gitu ...Lucu Perut Bos Ponpel Udah Tua Tpi Gnteng Mbk Andin Siapa Yg G Tergoda Mak Mak Aja Smpi Gemesss

  35. Hennyazka Azka

    Hennyazka Azka5 hari yang lalu

    Kiki 😂😂😂👍

  36. Sri Dumai

    Sri Dumai5 hari yang lalu

    Pak sud ....saya. dan micin2 dijsgat raya semua ...klu smpai pjg adk angga jd pelakor ...km janji gak bakalan nonton ic lg ....km bs koq pndh cenel seblh pak sud ...malas lhtnya .....yesej .....

  37. Haidar Azka

    Haidar Azka5 hari yang lalu

    Aku suka akting mb Amanda yang Atti Atti yaa sambil geget gigi kelihatan terpaksa😅😅😂

  38. Puji Astutik

    Puji Astutik5 hari yang lalu

    ketrin ini bener bener yah

  39. Haidar Azka

    Haidar Azka5 hari yang lalu

    😂😂😂

  40. Nani Syahrul

    Nani Syahrul5 hari yang lalu

    Biar tua perut buncit..tp tajir malintir pasti cewe naksir lah sm sultan 😂😂😂

  41. Olly Sandra

    Olly Sandra5 hari yang lalu

    Ahahahahah... 😂😂😂😂 Aku ngakak lho liat si Amanda daag daag gituan dengan senyuman manis jutek tapi CUANTIK tenan.... 😂😂😂😂wkwkwk

  42. Rohana Budiharto

    Rohana Budiharto5 hari yang lalu

    Miin,, liat raut muka mas al kasihan pas adhin bilang perutnya uda buncit uda kayak om2,..😜 Tp miin diliat2 memang mas al makin gemuk ya. Di bandingkat dgn eps2 yg pertama kurus masih cocok jd anak sma

  43. Sumarni dewita

    Sumarni dewita5 hari yang lalu

    Emang km g th din, fansx mz al bkn chetrin aj tp seindonesia 😂😂😂😂

  44. Wijiati Dahlia

    Wijiati Dahlia5 hari yang lalu

    Ya Alloh nonton agedan ini kog lucuu binggit bu bos pondok pelita... Smpi senyum2.sendiri ....😆😆😆🤗

  45. Aisyah Nurul

    Aisyah Nurul5 hari yang lalu

    G suka sm elsa

  46. Kartini Tjandra

    Kartini Tjandra5 hari yang lalu

    Tak henti" saa ulang adengan nie apa lucu sich 😂😂😂🤣🤣🤣🤣

  47. Merli Ana

    Merli Ana6 hari yang lalu

    Percuma lh ketemu ketron cara Q gx mau

  48. Bunda Sholichah

    Bunda Sholichah6 hari yang lalu

    Cemburunya andin, bener" bikin aku spontan ngakak. apa lagi ketika andin ngasih makanan ke uya. cara andin pegang tasnya itu lo, bikin aku senyum" sediri. di tambah lagi, liat wajah al debaran yg gk berdaya di nyinyirin istrinya

  49. Hennyazka Azka

    Hennyazka Azka6 hari yang lalu

    Enk mknan nya Uya 😂😂😂😂 Andin Andin

  50. Hennyazka Azka

    Hennyazka Azka6 hari yang lalu

    Andin Andin ada2 aja Uya ini untuk kmu dri fen nya mas al 😁😁😁

  51. Hennyazka Azka

    Hennyazka Azka6 hari yang lalu

    😀😀😀😀kmu udah tua perut' udh buncit 😀ada2 aja andin 😂😂🤣

  52. cok chanel

    cok chanel6 hari yang lalu

    Hadir

  53. Azzahra Cantya Fariza

    Azzahra Cantya Fariza6 hari yang lalu

    Hhhh kasian atuh mas Al debaran 🤭🤭 Bumil ny cemberutt sensitif amett 😄😄

  54. Andi Suhandi

    Andi Suhandi6 hari yang lalu

    Si olokan Andin bete gua liatnya aku suka liat cerita sdih Elsa manta kaya beneran banget kini Andin nonoooo

  55. Ayib Gaming

    Ayib Gaming6 hari yang lalu

    ngakak parah liat senyume andin

  56. Ayib Gaming

    Ayib Gaming6 hari yang lalu

    yang di tunggu cuma adegan alanadin yg lain masa bodooo penting sneng liat alandin

  57. Niken Rahyati

    Niken Rahyati6 hari yang lalu

    Pak sut & bu pen tolong jgn ada pelakor di keluarga ponpel ya,kasihan kalau sampai ada huru hara di tengah2 kebahagiaan mereka...bisa2 emak2 sejagad raya pada kabur klu sampai ada pelakor

  58. Jeni Sulistiawati

    Jeni Sulistiawati6 hari yang lalu

    Gaseru ngapain si si cetrin deketin mas al yg udah punya istri gada cowo lain apa..

  59. Yatmi Mi

    Yatmi Mi6 hari yang lalu

    Seneng banget eps ini,ektingnya amanda expresinya lucu banget,klau nglihatin pngen ketawa sendiri😂. Ekting mereka natural banget

  60. Ernawati Dj

    Ernawati Dj6 hari yang lalu

    Emaang ky om2 ndiin ...

  61. Wulan Try

    Wulan Try6 hari yang lalu

    Bukan Andin aja'yg kesel SM Al,kami penonton IC juga kesel SM pemeran catrin,,,,,

  62. Caecilia Cycy Soares

    Caecilia Cycy Soares6 hari yang lalu

    Beginilah para istri bila di hinggapi cemburu.... Style di Andin. Betul g hayo mak mak.... Hehe. IC 's 'd 'bzt. Ttp sll setia idolaku Evan💜 Manopo ❤ Arya💚

  63. The Giok Lan

    The Giok Lan6 hari yang lalu

    Dari pada senyum , ngomong & lambai2 tangan kaku ke Al lebih baik diem aja Ndin .

  64. Sitti Nurbaya

    Sitti Nurbaya6 hari yang lalu

    Aku tdk suka ada pelakor di antara andin dan mas al kenapa sih harus ada pelakor tdk ada cerita lain seperti elsa terbongkar kejahatanya.

  65. Dona Novita

    Dona Novita6 hari yang lalu

    Elsa kapan di penjara nya masa yang ngebunuh elsa yang di pejara mama sarah

  66. eL So

    eL So6 hari yang lalu

    Suaminya mau kerja mayun ae kata mas Al ualah mama Andin bikin gemes deh cemburu nya luar biasa Andin pk sutradara klu catrin bikin mcm mcm nontonya jdi males deh bikin gemes muter ae kaya pkkm deh .

  67. Krisna Sayang

    Krisna Sayang6 hari yang lalu

    Tingkah Bumil lucu bnget bikin kita2 geli ....yakin .....ingat Andin ..mas Al itu sudah bucin akut kata Mirna 😅

  68. Dwi apri setiani

    Dwi apri setiani6 hari yang lalu

    ngakak sih perut buncit makin tua masih aja ada yang suka hahhahaa

  69. Niluh Erni

    Niluh Erni6 hari yang lalu

    Emang ya acting meteka berdua alami buanget suka banget deh

  70. Ayudia Aridhikara

    Ayudia Aridhikara6 hari yang lalu

    lama lama kok eneq ya lihat andin eheheh...moon maap ni bu ibuuu 😅

  71. Yati Ratiman

    Yati Ratiman6 hari yang lalu

    Lucu bngt si km andin 😀😀😀

  72. PUTRI JAHRA

    PUTRI JAHRA6 hari yang lalu

    ya ampun pasangan ter uwwu Ter gemoy 2021 yg bikin para penontonnya gemes senyum "sendiri jingkrak "ya gak

  73. Sinta Dewi

    Sinta Dewi6 hari yang lalu

    Lucu juga andinn kya gtuu 😁😁

  74. sarini putri

    sarini putri6 hari yang lalu

    👍👍👍😀😀😀

  75. Fauzan Aga

    Fauzan Aga6 hari yang lalu

    Mas pas dibilang udah tua perut mkin buncit mukanya lucuuu

  76. ferdina putri

    ferdina putri6 hari yang lalu

    Catering emang meresahkan bund

  77. Jaya Di

    Jaya Di6 hari yang lalu

    Pokoknya jangan di buat plakor sungguhan ceritanya lain lagi

  78. Sima Wati

    Sima Wati6 hari yang lalu

    🤭🤭🤭🤭🤭😊bok Booosss cemburu nieeh sm sih ketrin

  79. Aa Aufal

    Aa Aufal6 hari yang lalu

    Gemeeeeessss andin".

  80. Muhammad. agung ilham aryansyah

    Muhammad. agung ilham aryansyah6 hari yang lalu

    Gantian donk bikin mass all cemburuan jg lebih seru kyk y 🤭🤭 Luv u IC smg tambah tayangan y 👍👍👍

  81. Sri Andayani

    Sri Andayani6 hari yang lalu

    Kamu tu..udh tua,perut buncit kyk om om....mas al pasrah aja di olok2....😆

  82. Imelda Nenat

    Imelda Nenat6 hari yang lalu

    Elsa berani sekali....suami dan mertua masih makan ditinggal aja.

  83. Amie Wiyana

    Amie Wiyana6 hari yang lalu

    Bumil syantiek bgt,gemoy bgt

  84. suparmiati suparmiati

    suparmiati suparmiati6 hari yang lalu

    Ak2 kalao ada pelakor ganti cenel. Aja

  85. Liani'mah Mazidah

    Liani'mah Mazidah6 hari yang lalu

    Emg mrk berdua tiada2x the best best best untung pemeran utamax mrk berdua mksh paksut n bupen beberapa hari ini bikin aku gregetan senyum2 guemezzzz .semoga ceritax sll bagus n tdk ada org ke3 diantara aladin.....👃👃👃❤❤❤❤

  86. Amanda manopo

    Amanda manopo6 hari yang lalu

    Ayo siapa yg disini suka sinetron ikatan cinta tunjuk tangan ☝️☝️

  87. Dapoer bunda

    Dapoer bunda6 hari yang lalu

    Mandaaa kesayangannn ♥️♥️♥️ sehat selalu sayang ♥️banyak yg bilang manda LEBAY lah haiiii buuu itu tuntutan skenario masing2 pemain punya tuntutan punya karakter nya.jangan di anggap serius ini hanya SINETRON di bawa santai aja hiburan.

  88. Najua Cute

    Najua Cute6 hari yang lalu

    Bucin artinya Budak cinta mama rossa

  89. Najua Cute

    Najua Cute6 hari yang lalu

    Sygg sama nino kok diselingkuhi Bhaahaaaa pgin ketawa lihat elsa

  90. Fatihatul 129

    Fatihatul 1296 hari yang lalu

    ''kamu..udh tua perut makin buncit kaya om om" ihhhh gemoy .banget Andin...sbar ya mas Al Bu mil nya posesif akuttt😂😂

  91. Sugi Yanti

    Sugi Yanti6 hari yang lalu

    Betul pasangan aladin selalu bikin baper , ws pokoe ic ora ono tandingane thebes ketes2

  92. 28 Suffy Keristiani

    28 Suffy Keristiani6 hari yang lalu

    Sumpahhh bner2 Aladin Ter❤️❤️❤️❤️❤️ emak2 se-jagad raya teriak2 nich

  93. Nur Lela

    Nur Lela6 hari yang lalu

    Mas al gimana sih.. Minta andin salim g cium kening andin...

  94. Anto Nst

    Anto Nst6 hari yang lalu

    Andin andin lucu nya

  95. Teti Hartati

    Teti Hartati6 hari yang lalu

    Kamu udah tua, perut makin buncit, dah kaya om om..Andin2...hahahahha

  96. Yuni Lukitowati

    Yuni Lukitowati6 hari yang lalu

    Semakin pengin lihat terus perpajang terus ceria nya yaaaa

  97. Dian Savitri And Davina julianti

    Dian Savitri And Davina julianti6 hari yang lalu

    Ga ada yg full smpai habis

  98. hafeez khan

    hafeez khan6 hari yang lalu

    Aduh sielsa geer bilang sayang ama nino tapi kelakuan jahat terus

  99. puspita sari Dina

    puspita sari Dina6 hari yang lalu

    ngakak lihat andin cemburu🤣😂