IKATAN CINTA - ANDIN CURIGA! CATHERINE Liri - Lirik Mas AL.

Andin sudah mulai curiga dengan catherine yang akhir - akhir ini memperhatikan
dan peduli dengan AL.

Pukul 20.00 WIB

Nonton juga RCTIplus ya.

Komentar

  1. Mawar Jingga

    Mawar Jingga7 hari yang lalu

    Masa iya di ruang ICU orang bisa begitu mudahnya masuk, ga masuk akal banget sih

  2. Jamela Darsim

    Jamela Darsim7 hari yang lalu

    Mesra andin mas Al smg sllu bahagia trs

  3. almira syefira

    almira syefira7 hari yang lalu

    ada episode Idul adha gak ya pak Bos

  4. Kenzi Sudiono

    Kenzi Sudiono7 hari yang lalu

    Cantik sekali istri mas al

  5. Nina Nurningsih

    Nina Nurningsih7 hari yang lalu

    Kenapa ya ini sinetron makin lama makin jauuuuhh dari realistis...itu c elsa bebas amat ke ruang icu mo ngebunuh pasen Rumahsakit pngamanannya gimana ya, bahaya kl.gitu...nonton nya lewat2 ajalah pas gitu kepala lgs sakit

  6. Deva Fiya

    Deva Fiya7 hari yang lalu

    Elsa akan lolos trs smpk tamat itu kesayangane pak sud

  7. Sumi Sumi

    Sumi Sumi7 hari yang lalu

    Sinetronnya mkin kacau

  8. Daryati Damar

    Daryati Damar7 hari yang lalu

    Dr elsa lolos dan sarah psg badan sy blm nonton lg...males lama2 membosankan terlalu dibikin muternya ayo dong paksud bupen maju dong ceritanya jgn mundur / jln ditempat kl kelamaan tar jg penonton bosan

  9. 34. Yotam Putra Ardo

    34. Yotam Putra Ardo7 hari yang lalu

    Setujuuu 👍

  10. erni sumarni

    erni sumarni7 hari yang lalu

    Jngan ada lah peran org yg ngak penting, mending selesaikan persoalan satu2, ini mah blum kelar urusan udah muncul peran dan mslh yg lain, bikin males nonton nya.

  11. Evy Julia

    Evy Julia7 hari yang lalu

    Andin itu sebagai korban ke tidak adilan, tapi mengapa sikapnya jadi norak begitu, merajuk yang berlebihan, orang hamil juga tidak harus seperti itu. Kan sinetron itu harus ada sisi edukasi nya untuk masyarakat apalagi ditonton oleh semua lapisan masyarakat dan tidak semua memahami itu sebagai sinetron sehingga adegan kemesraan yang berlebihan bisa ditiru oleh Abg 2 cobalah di ganti dengan adegan yang lebih ellegant. Lagi pula tokoh Andin digambarkan sebagai wanita intelek yang berprofesi sebagai dosen .

  12. erni sumarni

    erni sumarni7 hari yang lalu

    Cerita nya muter2 trus, perilaku yg tidak baik msh di bikin menang, cape ngeliat nya, dan andin jg jngan di peranin jd lebay, krn sosok nya udah pas tegas.

  13. Yuliana Angga

    Yuliana Angga7 hari yang lalu

    Bikin mas Al LG donk yg cemburu...

  14. Erna Wati

    Erna Wati7 hari yang lalu

    Jngn ada pelakor di flm ini y pasud..👌

  15. Yani Handayani

    Yani Handayani7 hari yang lalu

    Biasanya Pasien yg di rawat di ICU itu.....pengunjung ga bisa masuk kamarnya tp hanya bisa dilihat dari balik kaca......

  16. Dewi Suryaningsih

    Dewi Suryaningsih7 hari yang lalu

    Andin anehhhh....hamil gak segitunya kaliiii

  17. Liez Kusumah

    Liez Kusumah7 hari yang lalu

    Lama² Pak Sut dan penulis ngajak ribut bngt deh ... Pengen bngt penonton IC kabur semua ? Boseeen Paaakkk....liat Elsa dan Mama Sara merajalela begini ... Udh trima aja usulan, Mama Sara mati bunuh diri di dlm penjara, Elsa ketauan semua busuknya ..masuk penjara tapi penjara khusus orang sakit jiwa... Kasih Nino tau klo Reyna anak dia dan Andini dan hdup dlm penyesalan krn slm ini percaya bgitu aja sm fitnahannya Elsa ... Udh gtu aja Pak ...gk ush kelamaan muter² ...jd bosen yg nonton... Bikin sinetron baru lagi dgn cerita yg lbh fresh dan menarik ... Pokoke bikin penonton HAPPY deh ....Ok kaaan ?

  18. Yurna Fita

    Yurna Fita7 hari yang lalu

    Ah ..Andin lebai banget...membosankan

  19. Ugisugarbo Ugi

    Ugisugarbo Ugi7 hari yang lalu

    Dikit dikit iklan marimas.. Dikit dikit iklan kopi.. Dikit dikit iklan shopi anjiny

  20. Filzah M

    Filzah M7 hari yang lalu

    Haha... Pengen ketawa... Jadi gak jelas...

  21. Titin Tafriyah

    Titin Tafriyah7 hari yang lalu

    Makin kacau ini ceritanya kacau kacau si Elsa gak bakalan tuh di penjara yg ada si Surya ngebebasin istrinya...

  22. Dewi Deswati

    Dewi Deswati7 hari yang lalu

    Yuuuuikkk jangan di tonton lg pindah ke chanel lain

  23. Rachel Yuni Priwaningsih

    Rachel Yuni Priwaningsih7 hari yang lalu

    Seorang mama yg busuk selalu melindungi anaknya yang jahat

  24. Dewi Deswati

    Dewi Deswati7 hari yang lalu

    Sinetron DABLEK dan Sangat MENYEBALKAN ...sumpaaahh....hrs nya gak dpt penghargaan

  25. Agus Susanto

    Agus Susanto7 hari yang lalu

    Iklan terlalu byk

  26. Yuyun Hotimah

    Yuyun Hotimah7 hari yang lalu

    Andin sekarang tambsh gemuk bulat/tembem menor lg ...

  27. Vivih Alviah

    Vivih Alviah7 hari yang lalu

    Ya elaaaaahhh... Emang sientron ini bikin kesel yah... Keliatan banget aktingnya, waktu si elsa ddlem sm si rendi yg abis nlp itu pas si elsa kluar dr ruangan sumarno..ngakaaaaaaaakkkk

  28. Pratiwi Indah

    Pratiwi Indah7 hari yang lalu

    Dah dpt penghargaan yuk berbgi buat yg terkena dampak ppkm dan yg kekurangan oksigen di rsu sling gotong royong pulihkan yg terpapar covid nah buat ibu amanda cpt smbuh ya smgt pejuang covid smga bsa sht kmbli

  29. Indri Astuti

    Indri Astuti7 hari yang lalu

    Iya jgn ganggu LG udah romantis bahagia

  30. Im Samsung

    Im Samsung7 hari yang lalu

    Jdi Mls liat pndatang Bru tuh si ketrin k genitan bngt sih....dah mndingn dketin aj sih k si Nino jngn ganggu kluarga Aladin.

  31. wonder mom

    wonder mom7 hari yang lalu

    Andin murahan bgt gayanya. G berkelas bgt cemburunya. Mestinya dgn profesinya yg dosen (mnt crita🤪🤪🤪) bisa lbh elegant menunjukkan cemburunya. G perlu vulgar dan murahan bgitu. Bibit pelakor klo disodori gaya receh bgitu bisa makin blangsak. Gaya elegant lbh cocok. G perlu vulgar tp menohok lanjut membunuh rasa pelakor.

  32. Gunawan Gun

    Gunawan Gun7 hari yang lalu

    Tolong ANDIN .. Akting nya jangan LEBAY,itu KATRINE masih ABG

  33. Aura r triastuti

    Aura r triastuti7 hari yang lalu

    Haduhh mbak andin bajunya jgn bgtu dong

  34. Sri Daryani

    Sri Daryani7 hari yang lalu

    Lolos lagi.. Lolos lagii... Po ora bosen suwe 2x lek ndelokk.. Hhhhhh

  35. Ojo Dume

    Ojo Dume7 hari yang lalu

    Gak ada ujungnya, kalau ceritanya seruh pasti di perpanjang truzzz.... Sampai ngebosenin kyk yg lain².

  36. Henni Linawati

    Henni Linawati7 hari yang lalu

    Lama2 andin jd bintang komedi🤣

  37. Susianti Susianti

    Susianti Susianti7 hari yang lalu

    🤣🤣🤣🤣🤣

  38. Husfa Yanti

    Husfa Yanti7 hari yang lalu

    ga seru ah.. elsa mleset mlu..

  39. Holis Puad

    Holis Puad7 hari yang lalu

    Elsa ga bakal lolos karena ada polisi kali nanti natinya

  40. Usup Surbarya

    Usup Surbarya7 hari yang lalu

    Udah tau c esa jahat. Mau bunuh sumarno harus d simpan polisi ada yg jaga gong,ini mlh muter muter alur ceritanya .

  41. Karniti Aja

    Karniti Aja7 hari yang lalu

    Elsa gila Elsa stres

  42. Choirul Azhar

    Choirul Azhar7 hari yang lalu

    Waduh klau tokoh elsa seperti itu menunjukkan critanya kurang bagus tokoh jahat kok selalu menang....

  43. Ananda Callista

    Ananda Callista7 hari yang lalu

    *KALO ELSA UDAH KETANGKEP KABARIN YA...,, SOALNYA GUA UDAH STOP NONTON SEJAK SARAH YG KETANGKEP, MULAI ANEH SOALNYA ALUR NYA DEMI CUAAANNN...!!*

  44. Julia Trisnawati

    Julia Trisnawati7 hari yang lalu

    Iya kayak nya elsa terus yang menang Kalok ada si cantrien pelakor aladin sma aja kayak sinetron lainya . Kirain IC beda sendiri ternyata sama aja. Siap siap kehilangan penontonnya

  45. Deewi Dominicaa

    Deewi Dominicaa7 hari yang lalu

    Kapan ketauaaaaaannnyaaaa bosen cerita muter² terussssss

  46. kurma muda

    kurma muda7 hari yang lalu

    Ku liat icin cuma seneng liat keuwuaaaannya Aldebaran dan Andin aje ,,, yg laennya mah bodo amat 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

  47. Holis Puad

    Holis Puad7 hari yang lalu

    Elsa ga bisa lolos lagi

  48. Holis Puad

    Holis Puad7 hari yang lalu

    Elsa makin memburukan suasana ic tau

  49. Umi Salma

    Umi Salma7 hari yang lalu

    Perasaan dari episode 3 sampe skrng kejahatan Elsa gak terungkap ,btp bodohya polisi disitu Pak sutradara

  50. Amanda Kudik

    Amanda Kudik7 hari yang lalu

    Din kamu cantik palau sidang bu mil ,kalau suami aneh. Tianggal lin biar tsu rasa ,ngejar apa selalu air mata sering ada sedih liat biar hanya

  51. Siti Rahma

    Siti Rahma7 hari yang lalu

    Andien"... Pokus lah ke ksus kmatian roy saja... Biar kn trus perketat penyelidikan buat si elsoot..tuh si sumrno di RS ga ada yang jga.. udah curiga sma elsa KO di biar kn Sumarno sendiri.. nuyruh orang ke untuk jga Sumarno... Andin mslh sibuk dengan cmburu nya yang ga penting...iiih sebel lihat nya..tmbh lebay

  52. Teguhyoga Prasanta

    Teguhyoga Prasanta7 hari yang lalu

    film dimana yang jahat selalu menang..contoh yang gak baik

  53. Nanda Aradinata

    Nanda Aradinata7 hari yang lalu

    Cantiknya ibu Alfahri, semoga gc ada pelakor, klau ada sebel aku

  54. Lia fatmawati Fatmawati

    Lia fatmawati Fatmawati7 hari yang lalu

    Ibuk2 mbk2 klian smua prcma komn kyk gt sutradra gk bkln pdli.pnting dia dpt uang

  55. Indah Khalimatus S

    Indah Khalimatus S7 hari yang lalu

    Jadi males nonton ya, makin hari makin lolos aja si elsot🔥

  56. Sri Yatun

    Sri Yatun7 hari yang lalu

    Kenapa adeknya angga jadi naksir mas al sih, hadehhhh tambah ruwet sinetronya

  57. Ayu Yuliana

    Ayu Yuliana7 hari yang lalu

    Durasi nya dong Min makin kesini kok jadi sebentar kemakan sama iklan nya yg buanyak..

  58. Siri Durln

    Siri Durln7 hari yang lalu

    Tu si catrin bikin suasana tambh gaduh hadir ngapain sih ada orang baru lagi

  59. 周秀花

    周秀花7 hari yang lalu

    Elsa kesayangane pak sud mkne makin jahat

  60. yofanda tiara

    yofanda tiara7 hari yang lalu

    Elsa ga ada keahlian lain selain membunuh

  61. Merlina Tanjung

    Merlina Tanjung7 hari yang lalu

    ketrin mn cocok sm.mas al.cckan jg andin.dah pa sud jgn mcm2 dh pkkny kel ponpel hrs bahagia.gk blh ada yg ganggu2.

  62. Vie kitty

    Vie kitty7 hari yang lalu

    Akibat ulah sarah sok jadi pahlawan di pikir nya anak kesayangan nya akan sadar, ular ttp jadi ular yg salah sllu di belaa aneh lihat triler nya masih blm ada perubahan

  63. Beylust

    Beylust7 hari yang lalu

    Gue kesel episode kemarin malem. Yg salah sarah sama elsa kenapa mereka yg marah sama papa surya. Coba sekali² biarin papa surya nampar sarah dan bilang kalo mau bunuh diri silahkan begitu!! Terus nanti duda. Nikah lah sama mama rosa hiduplah keluarga mereka dengan bahagia. Elsa dipenjara seumur idup mantep endingnya. Kesel bener gue sama emak dan anak itu

  64. Hanik Lutfiyah

    Hanik Lutfiyah7 hari yang lalu

    Sbg micin sy ingin memberi saran: mbok bajunya andin itu yg modis & stylis spt elsa, biar tambah 👍🏻

  65. Faskes 82

    Faskes 827 hari yang lalu

    Tolong ya IC itu sdh bagus alurnya, Andin kan dari awal episode sdh banyak menderita, skrng Al dan andin sdh bahagia, jangan ada pengganggu lagi ya..Al harus tegas ...tolong ricti...biar fukos ke masalah Elsa aja...biar Al dan Andi bahagia .. jangan sampai emak2lari

  66. Helena Heliantini

    Helena Heliantini7 hari yang lalu

    Aaahh klo soal elsa tetap lolos trus lah....kan hanya elsa yg bikin Cerita Ikatan cinta biar tambah panjang....🤣

  67. Uke 6886

    Uke 68867 hari yang lalu

    Apa cuma gue yg ga perduli lgi sma Part'nya Elsa n cma nungguin Andin bikin kesel ketrin 😂

  68. Erlan Benkok

    Erlan Benkok7 hari yang lalu

    Apaan ikatan cinta ih ada yg gj nama nya elsa

  69. Erlan Benkok

    Erlan Benkok7 hari yang lalu

    Elsa gj

  70. feri astuti

    feri astuti7 hari yang lalu

    Harapannya dimasa pandemi ini ikatan cinta dpt memberikan hiburan yang memberikan contoh yang baik/menghibur, kekejaman dan kejahatan jangan yg sadis, kasih sayang dan hormat pada orangtua, saudara dan teman harus diutamakan krn dimasa ini anak2 sdh berkurang rasa kasih sayang itu. Terimakasih

  71. Tina Agustina

    Tina Agustina7 hari yang lalu

    Males deh elsa lolos lg pasti

  72. sri narni

    sri narni7 hari yang lalu

    Patenono sisan sumarno Sa Dasar perempuan pembunuh,pembohong,mau y menang sndri.

  73. Tetinurhayati Anwar

    Tetinurhayati Anwar7 hari yang lalu

    INI SINETRON SUDAH TIDA ADA BAHAN UNTUK PANJANG TAPI BERHUBUNG MASIH BANYAK YANG NONTON JADI DIBIKIN PANJANG SAMPE CERITANYA NGAWUR NINO YANG TIDA BOLEH TAU IDENTITAS REYNA BUAT APA COBA SI ALDEBOHONG SAMA SI ANDIN RAHASIAKAN REYNA KAN PREET BANGET OK KARNA ANDIN MRH NINO TIDA PERCAYA SAMA DIA LAH SI ALDEBOHONG APALAGI TERUS SI SARAH YG TIBA TIBA NGAKU KLW DIA PEMBUNUH ROY KAN ITU MEJATUHKAN POLISI KITA SEOLAH OLAH POLICE KITA BODOH PADAHAL PENULISNYA YG KURANG PINTER PENGEN PANJANG SINETRON TAPI PRET BANGET LIATNYA SAMBIL NGISING DI WC BARU SERU

  74. Dwi Cahyani

    Dwi Cahyani7 hari yang lalu

    ktny gk ada pelakor, lah itu jls2 ketrin mupeng liat al sm andin, angga itu polos apa oneng ya, dgn santainy nyeritain ketrin yg ngefans sm al, trs al jg knp blng kueny enak, knp gk blng aja klo kueny gk dia mkn, al jg knp lembek bngt sm ketrin cm krna gk enak sm angga, hrsny tegas dunk sm ketrin, soal elsa mah no komen lah, ud biasa pnjahat di ic mah dilindungi n disyng2 trs, soalny klo elsa tamat, tamat lah ic n penulisny jg mati kutu klo ic smp tamat, jd blm tntu eps 400 bakal kelar tu ksus roy, bs2 smp 1000 eps, ud ky trsanjung at dunia trbalik yg gk kelar2.....

  75. Intan Ayuna

    Intan Ayuna7 hari yang lalu

    Cocoj bgt yaaa al n andin. Mici n angga. Rendy n jane... Rendy drpda sama kiki.

  76. Tarsi Salan

    Tarsi Salan7 hari yang lalu

    Mas al jangan sama perempuan lain ya enga cocok

  77. Siti Yumaroh

    Siti Yumaroh7 hari yang lalu

    Seru nih

  78. aisa Ahmad

    aisa Ahmad7 hari yang lalu

    Si ketrin jd alim gtu ya 🤣

  79. Aura aura

    Aura aura7 hari yang lalu

    udah males sekarang nonton nya bikin kesel

  80. Riska Foor LoveLy

    Riska Foor LoveLy7 hari yang lalu

    Dari sini sudah terlihat kalau Catherine ada rasa sama al,kalau nggak ada rasa pasti biasa2 saja exspresinya.jadi intinya film ini masih panjang deh ,ujung2 nya kaya tersanjung,hhhhh

  81. Dwi Andayani

    Dwi Andayani7 hari yang lalu

    A ndin cantik bamget kenapa chatrin bukan apa2 nya Al kok cemburu ,malu ah 😗😘

  82. pajarani kai

    pajarani kai7 hari yang lalu

    Elsa gk berubah2 masak mau bunuh orang lagi.. papa surya harus adil mah msam andin aj di penjara wktu hamil pdhal gk salah harus tegas sama mama sarah

  83. rini indramayu

    rini indramayu7 hari yang lalu

    Kket pelakorr

  84. Sisca Mull

    Sisca Mull7 hari yang lalu

    Wkwkwk gokill niih episode

  85. Imas Elih

    Imas Elih7 hari yang lalu

    Yaaaah kapan kasus roy selesainya.....

  86. Dalis Watini

    Dalis Watini7 hari yang lalu

    Penonton tinggal melihat menikmati...yg buruk jgn ditiru yg baik insyaaAlloh bermanfaat...itu hy hiburan semata...jgn diaplikasikan u kehidupan kita...dunia tipu2 utk menghibur pemirsa agar betah ttp stay at home... Bukan begitu bundpan...😊😊😊😙😙😙

  87. Wiwik Wilujeng

    Wiwik Wilujeng7 hari yang lalu

    Pak Sud ayo si Elsa, and bikin babak baru

  88. wayan murtiasih

    wayan murtiasih7 hari yang lalu

    Klau mas al yg cemburu bsru menarik

  89. Lailatul s

    Lailatul s7 hari yang lalu

    yeee kalo ada pelakor seru nih

  90. SyLvhi AE

    SyLvhi AE7 hari yang lalu

    Hadeh paaak paaak sut, ceritanya makin bnyak jahatnya.. bkn gemes tp maaf tambah bosan. (Pendapat pribadi no debat)

  91. Humairah R A

    Humairah R A7 hari yang lalu

    Elsa" ga bisa y kmu membls pengorbanan ibu kmu dg jd Orang baik!!!!! Maav y sy smpe benci ngelihat muka kmu Glenca. Next time jgn mau y peran kaya gini

  92. Amelia Lestari

    Amelia Lestari7 hari yang lalu

    Apa sich pak sud,peran ny catrine ngk penting bgt

  93. mb ak

    mb ak7 hari yang lalu

    tajem banget lirikannya ketrin mau rebut mas al dari andin kah,masa angga mau diam aja kalau adeknya mau rusak rt nya mas al dan andin,para emak² se indonesia taulah kalau gak suka sama pelakor

  94. Mia edyis

    Mia edyis7 hari yang lalu

    ketrin bibirnya kayak anemia

  95. Ana Wijayanti

    Ana Wijayanti7 hari yang lalu

    SD kpn pk Sud n Bu pen loloskn Elsa...huebat bener y...hamil gk ads takut2ny...gk peduli meski ortuny SDH tahu kejahatany... Kok makin gk masuk akal Lo pk Sud n Bu pen ....muales sebenarny nontonx...pingin jg Krn ada scene al.n Andin utk obati kebosanan Krn alur muter n tetep sj Elsa selangkah d depan...mmg IGD gk ada penjaganya. .tggl nunggu sj apa cctv bisa pantau gerakan Elsa ato justru cctv rusak...kebiasaan...lagu lama😆🤭

  96. miming zheng

    miming zheng7 hari yang lalu

    malas nonton kalau ada katrin 😐bagus episode yg kmrn tdk ada katrin 😀

  97. Im Samsung

    Im Samsung7 hari yang lalu

    Semakin pemain bnyak jln crita,y jdi GK jls.mndingn yg dlu2 lbih seru trus pemain,y GK bnyak2 jln crita,y jga GK muter2.

  98. Im Samsung

    Im Samsung7 hari yang lalu

    Ya aku setujuh....

  99. Ibu Kirem

    Ibu Kirem7 hari yang lalu

    Awas ajah yah ketrin kalau macem2 sama mas al.

  100. Yunika Putri

    Yunika Putri7 hari yang lalu

    Udah puasa nonton di tv 😂

  101. Galang Gaming

    Galang Gaming7 hari yang lalu

    Iya,terserah Elsa masuk penjara apa kaga yg penting MZ Al sama papa Surya tau bukan Andin pelaku pembunuhan dan si kepo biar aja dia tau siapa Reyna biar dia menyesal

  102. dewi komalasari

    dewi komalasari7 hari yang lalu

    sehat sehat sehat Mba Andin dan tim ikatan cinta, btw seruan nonton Bumil yg lagi cemburu dibandingkan penangkapan Elsa yg gak ada ujungnya, ayo dong Pak Sut…