IKATAN CINTA - Jutek Muanzzaaa🥴Siapapun Yang Suka Dengannya❗️AL Cuma Cinta Sama Andin😍😘

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48

Andin Makin Curigaan Terus Dengan Mas AL, Saat Selesai Makan Direstoran Bersama Angga Dan Catherine Al Izin Pergi ke Kantor, Tetapi Andin Malah Marah Karena Mengira AL Bukan ke Kantor Tetapi Malah Pergi Kerumah Angga Untuk Menemui Catherine, AL Bete Dituduh Mulu Sama Andin Dan Akhirnya AL Mengeluarkan Kata-Kata Pamungkasnya Yaitu "Dia Cuma Cinta Sama Andin".

Part 1 : idport.info/award/video/Y2-k3IWSh6a0hao
Part 2 : idport.info/award/video/h3CV0HmnpaPOiKY
Part 3 : idport.info/award/video/mbCl03-EkYzFbKI
Part 4 : idport.info/award/video/d6KsuoKDgJCne6Y

------------

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG


Komentar

  1. Angelina raranta

    Angelina raranta10 jam yang lalu

    Aih bikin jingkrak2 ....ya ga bunda 2

  2. Yenny Wahyudi

    Yenny Wahyudi23 jam yang lalu

    Berkorban udah bennar tapi p surya lebih benar lg harusnya si elsa yg di penjarakan kerna dia yg tersangka ga adil itu klo elsa di penjara biar dia berpikir lagi klo perbuatannya itu salah n harus pertanggung jawabkan andin ga ada mamah klo mmhny masih idup juga mau juga berkorban

  3. suryo wijoyo

    suryo wijoyo2 hari yang lalu

    😘😘😘😘❤️❤️❤️❤️👍👍👍👍😎😎😎😎

  4. Aida Haiti

    Aida Haiti3 hari yang lalu

    Di sangka sarah dgn berbohong dgn menutupi kesalahan anak kandung nya utk mencari simpatik penonton justru membuat kami benci.

  5. Alif WA

    Alif WA4 hari yang lalu

    Makin lama ko makin nglijak,si ulet keket pengin di lempar apa ket

  6. Silvy Monalisa

    Silvy Monalisa4 hari yang lalu

    Kok lama2 ketrin nyebelin y...tar ujung2 nya jdi pelakor nich🤦‍♀️🤪

  7. Novita Metty Purba

    Novita Metty Purba4 hari yang lalu

    Andin....andin....gambaran peran kamu itu gak kolokan gitu lho!!! Belagu banget sih!!!

  8. Haffid Hardie

    Haffid Hardie4 hari yang lalu

    Janda Norak😂😂😂

  9. Yais Zakkiah

    Yais Zakkiah4 hari yang lalu

    Peran catrin ga penting sana Jenifer dan bapak nya nambah beban al sama rendi aja

  10. IXD AGIS MAHYANA ZUHDAN

    IXD AGIS MAHYANA ZUHDAN4 hari yang lalu

    Wah jgn sampai ada orang ke tiga antara al dan andin bisa gak menarik lagi,bukan begitu penggemar IC.....

  11. mb ak

    mb ak4 hari yang lalu

    maa syaa Allah duh manjanya ,gemesnya ,lucunya andin nih nyuruh mas al di sini aja jangan pergi hahahah mas al ntar kalau saya gak kerja gak ada yang ngasih uang kamu wkwkqwww

  12. Sri Faris

    Sri Faris4 hari yang lalu

    Empet bgt nglihatin si saroh, ibu macam apa ini, membiarkan elsa berkeliaran dg bebasnya ,bisa jd elsa membunuh korban selanjutnya , kmrn roy yg di bunuh ,sumarno celaka skrg kritis, juga krn elsa,entah nt siapa lg demi menutupi kesalahannya elsa🤦‍♀️🤦‍♀️🙈🙈au ah melu mumet

  13. ananda putri

    ananda putri5 hari yang lalu

    Biarlh nnti mama ber anak dipenjara nnti biar kepok

  14. Fauzil Syamil

    Fauzil Syamil5 hari yang lalu

    Pas adegan elsa pergi kedapur mask mie lemon nilo Pas aladin kedepan tv lagi

  15. dewi ismiati

    dewi ismiati5 hari yang lalu

    Skrg udh tdk lihat ic males ada pelakor dan ribet mslh jodoh randy,jenifer pokokny lihat antv aja enak hatiteh.

  16. Riski Padillah

    Riski Padillah5 hari yang lalu

    si al sengke ,paling jijik kalo yg di shuting si andin ama al nya ,mending si elsa greget apalagi kalo kejahatan nya kebongkar 1 per 1

  17. Desi Amiliya S

    Desi Amiliya S5 hari yang lalu

    Lama lama jadi benci sma mama sarah

  18. My love My dear

    My love My dear5 hari yang lalu

    Lumayan buat hilang ngantuk

  19. Nani Syahrul

    Nani Syahrul5 hari yang lalu

    Al jg bs cemburu klo Andin ngobrol sm Nino..sdh bs dipastikan Nino msh cinta sm Andin..apalg ada rena...cm Nino oon jg sih percya sn Elsa

  20. sandra dewi

    sandra dewi5 hari yang lalu

    Andin secantik itu kenapa sih andin kok cemburu banget kan katrin cuma antar makanan nggak selingkuh🤣🤣

  21. Frena Ariesty

    Frena Ariesty5 hari yang lalu

    Tetapi pada anak dan tumor otak dan yang lain juga yang lebih tinggi daripada seorang yang paling sering ditemukan dan juga yang paling penting yang paling banyak dicari di Google earth Indonesia khususnya di bidang

  22. Leticia Chalondra

    Leticia Chalondra5 hari yang lalu

    Sampai kapan bu sarah begini dgn bu sarah begini elsa sadar tp mlh mkin jahat buktinya dia berusaha bunuh sumarno

  23. Bima Ghani Channel

    Bima Ghani Channel5 hari yang lalu

    Yang penting cuan mengalir ya Pak Sut 😁.. Alur ceritanya muter2 ga jelas ga masalah,semakin ga masuk akal ok2 saja, nnti nunggu 1.000 episode baru Elsa ketangkep polisi 😂😂😂

  24. yenny rumintang

    yenny rumintang5 hari yang lalu

    buat tertawa nih tingkah Andin hehe,,tetap kompak y Al dan Andin ,Syg sih sm ank tp gak bertentangan dgn suami ny ,,mending elsa ny bs berubah

  25. Dita Febri

    Dita Febri5 hari yang lalu

    musuh andin sama mirna pas di penjara udah jadi polisi, yg lagi jaga bu sarah 😅

  26. Yeni Maryani

    Yeni Maryani5 hari yang lalu

    Itu yang jadi polwan pernah masuk penjara apakah dia sudah naek pangkatkah jadi polwan kerna kelamaan tinggal di penjara

  27. Djumus Susanto

    Djumus Susanto5 hari yang lalu

    jawaban mas Al mantab bun tegas banget cinta nya cuma sm kamu ndin ❤❤

  28. Linda Herasanti

    Linda Herasanti5 hari yang lalu

    paling sebel episode ini liat mamah sarah, katanya udh salah didik elsa tp kok gitu. pake blg elsa anak kita, dl wkt andin dipenjara gmn, apa karna andin bukan anak kandungnya. tapi ngak semua ibu sambung jahat sm anak sambungnya. disinetron sll begitu caritanya, secara ngak langsung bikin orang menilai jelek dengan ibu sambung

  29. Elly W

    Elly W5 hari yang lalu

    Itulah sumpah Al ke andhin dg jelas andhin clear

  30. Siti Musrifa

    Siti Musrifa5 hari yang lalu

    Biar saja pa mma sarah di penjara gitu bersama elsa sekali gak ada gunanya di bela uda itu dasar.nya

  31. Ninuk Tumiyem

    Ninuk Tumiyem5 hari yang lalu

    knp ama andin gk bela.mala elsa reseh di belsin.

  32. Nur Hidayati

    Nur Hidayati5 hari yang lalu

    mba Andin terlihat tambah cantik, namun lebih cantik jika memakai Dress yg tertutup & sebetis. hee

  33. Herni ALenk

    Herni ALenk5 hari yang lalu

    Ngapain cape"untuk bebasin mmah sarah..papa surya bego bget seh...org stres mamah sarah tuh..biarin ajah dia betah d prnjara nnti c elsa,,yg nyusul

  34. Hikma Nur

    Hikma Nur5 hari yang lalu

    Benci aku ke bu Sarah...padahal sesayang2nya ibu sama anaknya kalau nyelimuti kejahatannya itu salah...apalagi ini pembunuhan 👎👎👎

  35. Linda Masli

    Linda Masli6 hari yang lalu

    Seru Banget.justru bumbu penyedap.akting .andin.n al...bagus.penuh.penghayatan.sukses selalu ikatan.cinta

  36. lucky pipi

    lucky pipi6 hari yang lalu

    Pusing tiap hari cerita ny gitu gitu z...kebenaran kpn slsai ny

  37. Rani indriyani Elgha

    Rani indriyani Elgha6 hari yang lalu

    I'm here ❤😎😍

  38. Agustina Sri Lestari

    Agustina Sri Lestari6 hari yang lalu

    Iih...Andin jelek amat klo lg cemburu aleman banget mlh kelihatan jelek

  39. Agustina Sri Lestari

    Agustina Sri Lestari6 hari yang lalu

    Sarah kamu gak butuh suami mu kamu gak perduli sama suamimu kamu hanya butuh Elsa si tukang bohong

  40. Fitriani Samsuri

    Fitriani Samsuri6 hari yang lalu

    Ni si nino, krng pekak🤦‍♀️🤦‍♀️🤦‍♀️

  41. Broto ahmad Zaeni

    Broto ahmad Zaeni6 hari yang lalu

    nyebelin sm mama sarah

  42. Broto ahmad Zaeni

    Broto ahmad Zaeni6 hari yang lalu

    tp anakmu ki salah bu ...

  43. mylove Cantik

    mylove Cantik6 hari yang lalu

    Benar orang tua brkurban ,, tpi buka gitu cari ny brkurban waktu andin d penjara kox engk brkurban , mlah d sembunyi kn , udah tau ank e jdi pembunuh & sllu salah , 😈

  44. Caecilia Cycy Soares

    Caecilia Cycy Soares6 hari yang lalu

    Mmbosankn bila hrs ketemu mama sarah.... Jg sebel lg ada Catharine.... Pk sut jgn bt tmbh byk pemain dunk. Hny menunda elsa masuk sel temani mamany

  45. rendra ren

    rendra ren6 hari yang lalu

    Andin lebay

  46. Fitriani Samsuri

    Fitriani Samsuri6 hari yang lalu

    Cerain ja pk surya biar kapok, kmu gtu cara nya slh ngedidik ank sarah, tu bukan syng tpi kmu ngajarin dia yg slh, ceraikn ja surya

  47. Pradila ranyasyaifatu Izzatunissa

    Pradila ranyasyaifatu Izzatunissa6 hari yang lalu

    Dasar mama sarah ga ngedidik anak bgt sih, sekalipun Elsa darah daging mama sarah klo salah y hrs dihukum biar anak pny efek jera, andin aja kuat jalanin hukuman pdhl dia ga bersalah, apa kabar dgn Elsa yg bersalah?????

  48. Euis Amelia

    Euis Amelia6 hari yang lalu

    Ibu b*doh ank jahat malah dilindungi, paksut ini gmna sih mencontohkan yg tidak baik mana ada ortu kaya gtu😠

  49. Maryam Ulfa Az

    Maryam Ulfa Az6 hari yang lalu

    Bagus pak sut... Papa surya memang hrus di bikin tegas.

  50. Nida Khofia

    Nida Khofia6 hari yang lalu

    Pliss jangan ada plakor season 2.. cukup elsa ajah jari plakor sampe akhir😆

  51. Nur Aisyiah

    Nur Aisyiah6 hari yang lalu

    Sarah keras kepala bgt sih.. Diih.. Amit2.. Penjara aja dua2 nya.. Biar Sama2 rasain dipenjara

  52. TzY

    TzY6 hari yang lalu

    Lawan aj si cetring ndin msk kmu kalah sma ank kencur 😂

  53. kamiasih siah

    kamiasih siah6 hari yang lalu

    cie 2 mas al cuma cinta y cm mb andin show sweet.........mal al gk mungkin mncintai orang lain selain andin hhhhhhh

  54. Rachmayani Harryningrum

    Rachmayani Harryningrum6 hari yang lalu

    Seru banget klo ada bumbu2 cemburunya 😜jd bnyk adegan uwuwuwuwuwuwu annya,,,

  55. aulia widayanti

    aulia widayanti6 hari yang lalu

    Yg lihat sarah jdi naik darah kta stu server

  56. Gik Gianto

    Gik Gianto6 hari yang lalu

    Skrang kok jarang nyium2 andin y mas al... Jd kurang mesra lg dah

  57. Oni Firmansyah

    Oni Firmansyah6 hari yang lalu

    Gemeeees banget liat bu bosx ngambeek, manjaxxx aduuuh seneng deh liatx, penampilan mbak andinx juga sangaaaasst cantik,,,,

  58. Toko Sby

    Toko Sby6 hari yang lalu

    jijik melihat sarah

  59. sumarni putry

    sumarni putry6 hari yang lalu

    Sarah kya mak lmpir 😀 y ankmu biar ikut kmu ke pnjara to Sarah biar Berdua mlh da tmn nya 😀

  60. Har Tini

    Har Tini6 hari yang lalu

    Gk dikadih uang dama al gk pa pa jan andin dosen punya penghasilan sendiri

  61. Farel aja Farel aja

    Farel aja Farel aja6 hari yang lalu

    Capek lama2nonton film ic klo gak mau kehilangan penonton jgn diulur terus pak sud cpt ungkap siapa yg jahat biar org gak bsn liat org jahat kok menang terus

  62. Yantie Yantie

    Yantie Yantie6 hari yang lalu

    Ih aku suka film ikatan cinta ini

  63. resky mentari

    resky mentari6 hari yang lalu

    jengkel banget lht mama sarh

  64. Fitri Lestari

    Fitri Lestari6 hari yang lalu

    Ko perut andin ngak besar2 jangan sampe ada pelakor ngak asik tar nontonya

  65. Ana Dista

    Ana Dista6 hari yang lalu

    Aduh Andin .aku jdi ketawa sendiri..lucu bmget PS bilng mas Al kl GK k kntr GK ada yg ngasik uang km ..GK pp 😂😂😂😂

  66. Rukmini Saputra

    Rukmini Saputra6 hari yang lalu

    Andin lebay 🤭🤭

  67. Sri Narti

    Sri Narti6 hari yang lalu

    Mlm ini ..mlh mkin agresiff sma al..nyuri2 nmor hp al lagi...kacau..nambah lagi muka temboknya...💃💃💃

  68. The Giok Lan

    The Giok Lan6 hari yang lalu

    Kasihan deh lu Ndin .... ga diladenin Al .

  69. YUNITA NITA

    YUNITA NITA6 hari yang lalu

    Si amanda pelakor gk malu main sama suami orang jadi gua sih malu g.b.

  70. Sri Narti

    Sri Narti6 hari yang lalu

    Mkin jelas karakter ketrin perusak hubungan org..lma lma ic kyk hilang jati diri deh..ko sama dgn sinetron tetangga...males bangett kecentilan😡

  71. Tuti Purnomo

    Tuti Purnomo6 hari yang lalu

    Mbak kok cuuuantiiiik banget sih sehat selalu mbak 👍👍

  72. Septo Setiyo Nugroho

    Septo Setiyo Nugroho6 hari yang lalu

    Ayok al...tinggalin andin...hahahaha

  73. Juha Lestari

    Juha Lestari6 hari yang lalu

    Lagian Surya mau aja Nerima istri begitu,kupikir kalo udah tau semuanya bakal d cere in

  74. Fita Fita

    Fita Fita6 hari yang lalu

    Emang si ular Betina it anak kalian,ibu sarah,tp lu sebagai ibu,salah didik anak,anak yg kurang ajar,kejahatan anak kau sllu nutupi,malahan orang lain yg nanggung kesalahan anak mu it,dasar otak sarah jadi es batu,

  75. Juha Lestari

    Juha Lestari6 hari yang lalu

    Hahaha biarin aja d penjara si Sarah biar makin kurus kering,

  76. Fita Fita

    Fita Fita6 hari yang lalu

    Singkir kan ibu sarah dari sinetron ini,bekin emosi sj ,dasar ibu yg kurang waras

  77. Shofal Marwah

    Shofal Marwah6 hari yang lalu

    Marah marah mulu loh din.....cari cari perhatian...nyebelin lama2

  78. D33N B46U5

    D33N B46U56 hari yang lalu

    Sepertinya ceritanya bakal di belokin karena katrin menyukai Al, makin gk jelas 🙄

  79. Nita Muarofah

    Nita Muarofah6 hari yang lalu

    Semua nyawa dimakan Elsa sekalian orag tuamu dihabisin byr bagga ibumu Sarah elsa

  80. eva purba

    eva purba6 hari yang lalu

    Lama2 eneg dgn tingkah si Andin ini.

  81. endar wati

    endar wati6 hari yang lalu

    Al..... Itu. Klo ma Intrinya. Suka ucapin. Aku. Cinta. Padamu. ga... Yaaa..? Kayanya. Klo ma. Andin. Ucapin. Itu. berat. bgt...

  82. Isti Ani

    Isti Ani6 hari yang lalu

    Alur ceritanya ,bikin p surya ceraikan istri yg jahat dan bodoh aja p.sut ,,biar makin asyik nontonya

  83. urang teh saha nyak

    urang teh saha nyak6 hari yang lalu

    Andin jd lebay ich...

  84. Neng Nevi

    Neng Nevi6 hari yang lalu

    Nek liat sarah.orang tua macam apa kmu sarah

  85. Ira Ulva Khusna

    Ira Ulva Khusna6 hari yang lalu

    Bener yaaa wanita ituu suka overthinking🤣

  86. Yati Ratiman

    Yati Ratiman6 hari yang lalu

    Dsr km mma sara sama aja ky elsa beci bngt sm mma sara ngga adil bngt si trs aja batuin elsa ngga perna batuin andin

  87. Sunarti Pebege

    Sunarti Pebege6 hari yang lalu

    Nino suami yng bodoh,msh saja bodoh

  88. Asan Mukmin Poniti

    Asan Mukmin Poniti6 hari yang lalu

    Lucu banget kamu andin bikin ngakak aja

  89. Mirawati Dewi

    Mirawati Dewi6 hari yang lalu

    Polwannya yang jadi napi sama andin dulu deh kayanya, yang jahat sama andin wkwk

  90. BAWEL BAWEL

    BAWEL BAWEL6 hari yang lalu

    Sarah pemeran yg gk medidik.orang salh dilindungi...

  91. fathur Cublak Sueng

    fathur Cublak Sueng6 hari yang lalu

    Tot

  92. Sri Muslikatun

    Sri Muslikatun6 hari yang lalu

    Cerita IC pertama kali bikin sakit hati tapi udah ratusan episode bikin kesemsem ma adegan Manda dan Andin sejak Al cinta Andin begitu sayang dan romantisnya Al kepada Andin dulu Andin yang ngejar2 Al tapi skrng Al yg ngejar2 Andin g nyangka Al yang kaku bisa mesra gitu ma Andin emang sekeras apapun batu itu kalo ditetesi air setiap hari pasti akan berlubang begitu juga Al katanya cinta itu tumbuh seperti air yg diisi di dlm gelas kalo airnya sedikit maka cintanya abu2 tapi kalo airnya udah penuh maka cintanya itu besar buat Andini karisma putri

  93. Ikha Zuss

    Ikha Zuss6 hari yang lalu

    siapa lagi kalo bukan kita yang berkorban...lah dulu andin msuk penjara gak berkorban duluan..anehh

  94. alex salon

    alex salon6 hari yang lalu

    Sarah nyebelin elsa kurang aseeem

  95. Elsa Khoirunisa

    Elsa Khoirunisa6 hari yang lalu

    Seneng banget liat bumil manja ma Suami a Makin seru aja , dan bu Sara pengorbananmu bklan sia2 percuma buang 2 waktu

  96. Tiara Tiara

    Tiara Tiara6 hari yang lalu

    Memang seru banget film ikatan cinta ini😀

  97. Yuni Purnamawati

    Yuni Purnamawati6 hari yang lalu

    Biarin aja ibu tiri jahat. Biar sekalian membusuk sama anakya yang pembunuh dan berhati binatang.

  98. Eni Purwanti

    Eni Purwanti6 hari yang lalu

    Saya suka banget adegan mesranya Andin ke mas Al begitu bagus n natural lucuuuuu banget,truskn PK sut adegan2 yg bikin imun ibu2 di dunia ini jdi bagus,trimksh bnyak pak sut udah mengasih kado terindah saat pandemi gini PK sut,sekali lgi trimksh bnyak pk sut

  99. Sin Laiyan

    Sin Laiyan6 hari yang lalu

    Pelajaran gak berguna dari mama sarah... Kapan jujurnya mama sarah, ... Buat kaco aja...

  100. shekhaih

    shekhaih6 hari yang lalu

    Benci, sm mama sara yg selalu bela elsa dari awal smpi sekarang, semoga aja nanti elsa dipenjara /nino cerain elsa y allah

  101. Realme Pacitan

    Realme Pacitan6 hari yang lalu

    Sarah2 wong jahat....kok dilindungi....biarpun itu anakmu....