IKATAN CINTA - KETAKUTAN😲😲Ingin Pindahkan Sumarno❗️Elsa Hampir Ketahuan Rendy😮😮❗️❓

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48

Lihat Kabar Berita Online Kalau Sumarno Dirawat di Rumah Sakit Elsa Langsung Pergi Kerumah Sakit Tersebut Sekalian Ingin Memindahkan Sumarno Kerumah Sakit Lain Agar Tidak Ada Yang Tahu Keberadaan Dia, Saat Sampai Dirumah Sakit Tiba-Tiba Elsa Sudah Keduluan Dengan Rendy, Kemudian Elsa Langsung Pergi Karena Takut Ketahauan Dan Rendy Mengejarnya Karena Sempat Diberitahu Sama Pihak Rumah Sakit Ada Seorang Perempuan Yang Ingin Memindahkan Sumarno.

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG


Komentar

  1. Edy Sudarmanto

    Edy Sudarmanto3 hari yang lalu

    smp tahun depan g bakal tamat nih film

  2. Brililan

    Brililan3 hari yang lalu

    Judul ngaco??

  3. Rahma Aziz

    Rahma Aziz4 hari yang lalu

    Pak Sut kenapa sih harus ada sosok cetrin ..ih ganggu aja .

  4. Lutfia Zahra

    Lutfia Zahra5 hari yang lalu

    Elsa elsott

  5. Shofia Jawaher

    Shofia Jawaher5 hari yang lalu

    Enekkkk beudd liat nino si pe'a'..... Kaga pinter2 dr dulu.....

  6. Eteh Nur Eteh Nur

    Eteh Nur Eteh Nur5 hari yang lalu

    Klu canel RCTI kebiasan congean dan budek ga ada suaranya

  7. Caecilia Cycy Soares

    Caecilia Cycy Soares6 hari yang lalu

    Peran elsa pasca mamanya sudah mengganti posisinya, kok bkn mereda malah menjadi2, gmn to pk sut?

  8. Ike Agustin

    Ike Agustin6 hari yang lalu

    Jgn pernah lepaskan aspri nya mas Al...

  9. D Mèl

    D Mèl6 hari yang lalu

    mau disembunyiin kaya apapun ttg Reyna pastilah ntr ketawan jg klo Nino bpk kandungnya ini hny dibuat lama2 aja sama pak Sut biar seru penonton mlh yg kebawa emosi

  10. Yudhika Pratama

    Yudhika Pratama6 hari yang lalu

    lg seru"y suara hilang

  11. Yudhika Pratama

    Yudhika Pratama6 hari yang lalu

    knpa suara'y hilang"n sih

  12. rizal tambunan

    rizal tambunan6 hari yang lalu

    Sinetron seumur hidup ceritanya ga habis2..spertinya rcti udh kasih kontrak seumur hidup buat ic..tolong donk rcti kalau tulis episodenya jangan angka ya ganti aja episode seumur hidup aja..

  13. Nasaurab Tawak

    Nasaurab Tawak7 hari yang lalu

    Ikatan cinta.. nino,elsa,mm sara,oma can. Langsung skip gak perlu nonton mereka

  14. Febriyanti Gustisuci

    Febriyanti Gustisuci7 hari yang lalu

    Masukan min, adain live streaming juga, biar yg lagi dijalan bisa nonton😁 Karna unlimited youtube aja Hehe

  15. Husni Abadi

    Husni Abadi7 hari yang lalu

    Ceritanya lm² gk mendidik...orangtua melindungi anknya dr hukum...tlg dong paksud ceritanya jgn terbelit Belit gitu

  16. wati tiwa wati

    wati tiwa wati7 hari yang lalu

    paling benci nonton serius suara nya mati

  17. B18R

    B18R7 hari yang lalu

    Ternyata elsa lebih pinter dri mas rendy

  18. Uci Sinaga

    Uci Sinaga7 hari yang lalu

    Bangun² sumarno ilang ingatan. Gitu² aja terus .bikin kualitas sinetron IC ini sama kek tersanjung. Bikin muakk

  19. Ana Rahman

    Ana Rahman7 hari yang lalu

    Pling mual lihat s nino ma ibunya mnjsia2 gk tau dri

  20. Riska Ayu A

    Riska Ayu A7 hari yang lalu

    nino kerjaanya cum “aku semakin yakin” “apa benar”

  21. Siti Saudah

    Siti Saudah7 hari yang lalu

    Kok g ada suara nya

  22. Amelia Yulita

    Amelia Yulita7 hari yang lalu

    Kebusukan , kejahatan dan kelicikan elsot aja belum kebongkar2, muncul lg peran baru katrin, Sia2 pengorbanan mama sarah buat elsot, elsot gk mungkin bisa insyaf

  23. Krisna Sayang

    Krisna Sayang7 hari yang lalu

    Nino2 ... lagak doang.... Tu urusin Elsa yg gentayangan gk karu2an yg dipikir

  24. Nelsi Nande

    Nelsi Nande7 hari yang lalu

    Tdk dengar suara🥵🥵🥵🥵🥵

  25. Fatimah Lailah

    Fatimah Lailah7 hari yang lalu

    10.59 ga ada suara nya sampe akhir

  26. shanmugam subramaniam

    shanmugam subramaniam7 hari yang lalu

    Nino istri nya gk diurus ko palah ngurusin rumah tngga orang terus oon oon nino colon 👎👎😪

  27. Sussy Channel.

    Sussy Channel.7 hari yang lalu

    Benturan kepala... Bisa jadi amnesia... Dan muter2 lagi deh

  28. Leo Prastiyo

    Leo Prastiyo7 hari yang lalu

    P

  29. Leo Prastiyo

    Leo Prastiyo7 hari yang lalu

    L

  30. Leo Prastiyo

    Leo Prastiyo7 hari yang lalu

    L

  31. Sb Iis

    Sb Iis7 hari yang lalu

    Dasar otak nya jahat ya tetep aja jahat

  32. Sb Iis

    Sb Iis7 hari yang lalu

    Nino " dasar si muka kardus

  33. Fita Fita

    Fita Fita7 hari yang lalu

    Mungkin pak sut naksir sm si elsot , sllu aja si betina ini lolos,bekin emosi sj🤬🤬🤬🤬🤬

  34. Rafwl_201

    Rafwl_2017 hari yang lalu

    suara jgn di ilang ilangin min

  35. Kharisma Official

    Kharisma Official7 hari yang lalu

    🗿

  36. Siti Munafiroh

    Siti Munafiroh7 hari yang lalu

    Kenpa suarany kdang d hilangkn 🐻

  37. Niegsieh Yati

    Niegsieh Yati7 hari yang lalu

    Gayanya tegas tp grasagrusu alias sok Pinter,,,

  38. lemon uchiha

    lemon uchiha7 hari yang lalu

    Gedek bngt klu nonton di RCTI tuh suara ilang

  39. Larry Agan

    Larry Agan7 hari yang lalu

    Rumah sakit sejahtera pusat test dna hexagonal. Itu aja dua fasilitas yang ada kali yaa😂

  40. santi ratnawati

    santi ratnawati7 hari yang lalu

    Yah kok egak ada suaranya pas ada pak rendy di depan ruang ICU .. Kualitasnya kurang sering banget egak ada suara

  41. Mrs. KITCHEN & Mr. TRAVEL

    Mrs. KITCHEN & Mr. TRAVEL7 hari yang lalu

    Kriminalitas ini namanya . Hayuuk aldebaran n rendi tuh kriminal juga sesuka hati

  42. Dwimozzha Mozzha

    Dwimozzha Mozzha7 hari yang lalu

    suka sama bang Rendi perannya disini tangan kanan nya pak aldebaran bisa di percaya.

  43. Lia Putri

    Lia Putri7 hari yang lalu

    paksut..sekalian aja Sumarno dibuat lupa ingatan ..buat tmbh episode dnntmbh pnjng cerita.. nangkap 1pnjht aja SM bertele" cerita

  44. Rosi Basir

    Rosi Basir7 hari yang lalu

    Rena selalu bagus bikin ide👍🏻👍🏻👍🏻😀😀😀😀

  45. Chiu markonah

    Chiu markonah7 hari yang lalu

    Semoga elsa bisa lolos lagi soalnya belom saat nya dia untuk mengaku 😜😜😜

  46. idu ridwan

    idu ridwan7 hari yang lalu

    Semoga yang membunuh Roy cepat kebong kar 🙏🙏🙏

  47. Nur Aeni

    Nur Aeni7 hari yang lalu

    Gimana si gak ada suaranya padahal rcti resmi bukan rekaman huuftt

  48. chanel Komedi

    chanel Komedi7 hari yang lalu

    Ow

  49. lastuti 1959

    lastuti 19597 hari yang lalu

    Mata nya Rendi di buat buta badan nya se akan di buat seperti di alam bawah sadar ys siapa dulu guru besar nya selalu memimpin dalam segala permasalahan ..tdk mendidik

  50. Novita Wijaya

    Novita Wijaya7 hari yang lalu

    Bulet jadi males nonton ikatan cinta

  51. Yusrusmini Yus Rusmini

    Yusrusmini Yus Rusmini7 hari yang lalu

    Kenapa ya Elsa selalu lolos dari kejaran, padahal jarak antara Elsa dan Rendy gak terlalu lama, kok bisa,gak ketemu ya.

  52. Abie Sofyan

    Abie Sofyan7 hari yang lalu

    Mudah² han pak sumarno cepat sadar & mau bersaksi pada saat pembunuhan roy terjadi & menyebutkan nama elsa, klo elsa yg menyuruh pak sumarno pergi dari jakarta dan memberi uang 500juta,, biar elsa masuk penjara, karna dgn pengakuan sumarno adalah bukti terakhir, klo elsa memang pembunuh roy, dgn elsa masuk penjara, elsa akan sadar, dan akan mempertanggung jawabkan atas perbuatan nya 4 tahun yg lalu. Jadi tolong buat pak sutradara, tolong di percepat alur cerita nya,, jangan berbelit² lagi,, biar penonton gak bosan nonton ikatan cinta

  53. sang kesatria jaya

    sang kesatria jaya7 hari yang lalu

    Tiba2 gak ada suaranya

  54. Mutiara Hidupku

    Mutiara Hidupku7 hari yang lalu

    Mas rendy dan keluarganya mas all dan andin selalu pembohong munafik, dari dulu saya nggak suka sama mas al 😂😂😂 di luar juga jahat sama istrinya yang asli

  55. Beatrice Deandra

    Beatrice Deandra7 hari yang lalu

    Al itu sekarang klo ama keluarga cara bicaranya senyum lemah lembut penuh kasih sayang tpi klo sama org lain tegas keliatan cool wibawa bngt mantabb👍😂😂

  56. Beatrice Deandra

    Beatrice Deandra7 hari yang lalu

    Waktu nino bilang "aku semakin yakin ada yg mereka sembunyikan dri aku" Gue: lah dulu kemana no knp anak lo lo sendiri yg akses buang ke panti kenapa sekarang bingung sendiri cari tauu mikir dikit lah no kesalahan lo dlu gimana😬😬😬

  57. Nur Eliska

    Nur Eliska7 hari yang lalu

    Dulu andin jatuh ke jurang aja cuman sakit punggung. Kok ini sumarno sampe koma yaa 😥 ayo ah paksut kali" dong kali ini elsa ke skakmatt.

  58. Didi Saeful Rohim

    Didi Saeful Rohim7 hari yang lalu

    Andin gd malunya sama mertua

  59. Syah Yuti

    Syah Yuti7 hari yang lalu

    Ujung ujung nya sumarno amesia nich kayanya,,jd lama lagi donk haaa

  60. Bima Saputra

    Bima Saputra7 hari yang lalu

    Jgn sampai sumarno di bikin amesia

  61. Koko Alex

    Koko Alex7 hari yang lalu

    Suaranya kenapa sering ilang siii @rcti

  62. Ilham Amirulua

    Ilham Amirulua7 hari yang lalu

    Aduuuh tk de suaranya lagi

  63. Dwi Cahyani

    Dwi Cahyani7 hari yang lalu

    ud ketebak dr kmrn pas liat trailerny klo elsa dijamin lolos lg, pasti ada aja celah bwt dia ngumpet, elsa gk bakal ketangkep lah, sblm penulisny ketangkep dluan, kan emg penulisny yg sngaja bkn biar elsa gk ketangkep, takut ic tamat itu klo smp elsa ketangkep, ya kan, iya dunk, masa gk.... 🤭😁

  64. Rosyid Star Boy

    Rosyid Star Boy7 hari yang lalu

    Ada kemungkinan pak sumarno bakal lupa ingatan, karena tadi penjelasan suster ada benturan keras di kepalanya 🤔

  65. Effi Suharti

    Effi Suharti7 hari yang lalu

    ppkm di perpanjang sampai...pembunuh roy tertangkap😆😆😆

  66. Effi Suharti

    Effi Suharti7 hari yang lalu

    nino...nino..selama 4 thn kemanè ajè..dulu elu yg ga mau ngakuin kl nindi/rena bukan anak dia tp anak roy dan dia oercaya itu

  67. Cipluk Saja

    Cipluk Saja7 hari yang lalu

    Suaranya ilangg

  68. Musringah Musringah

    Musringah Musringah7 hari yang lalu

    Bhngya kethan bgt mosok rendy jln trs g nengok" namanya nyari org kan tengak tengok psut" ky kita yg nonton g th aj

  69. shi

    shi7 hari yang lalu

    Selalu aja nino kalimatnya " aq semakin yakin bahwa ada yg mereka sembunyikan" Hahahhahaa nino2..

  70. ou kenzou

    ou kenzou7 hari yang lalu

    Pak sutradara tolong sudahi si elsa yg lolos terus, bosen tau

  71. Mery Ryan

    Mery Ryan7 hari yang lalu

    Nino Nino,,skrng mau beraksi mencari kebenarannya,,dari dulu kemana aja ,Krn sdh buta cinta sama Elsa jd mau aja dech di injak harga dirimu sama Elsa ,,sadarilah ,GK punya malu

  72. Hana ha

    Hana ha7 hari yang lalu

    Sok" jdi mau org tegas nino hahaaa

  73. ERLANGGA PERMADI

    ERLANGGA PERMADI7 hari yang lalu

    Terima kasih atas dukungan teman teman semua penonton setia Ikatan Cinta. Jangan lupa jaga kesehatan ya semuanya. Mohon doa dan dukungannya untuk seluruh tim Ikatan Cinta.

  74. selawati

    selawati7 hari yang lalu

    Yoi

  75. chika retno

    chika retno7 hari yang lalu

    Elsa si wanita dajjal

  76. Victor Chroott

    Victor Chroott7 hari yang lalu

    Lebih pinter siapa ktimbang kmu nino .memang kmu Ama Elsa sama2 gtau diri

  77. mawar jingga

    mawar jingga7 hari yang lalu

    Keluarga pasien ya harus pake data diri 😁 dislike aja nih sinetron

  78. Odik Ani

    Odik Ani7 hari yang lalu

    eta oray koros lolos deui emang mas Rendi heunte ningal kt

  79. Its me Natalia

    Its me Natalia7 hari yang lalu

    sumarno terkena benturan keras di bagian kepalanya. ya kelanjutannya dah ketebak. sumarno ilang ingatan. jadi ya gabisa jadi saksi buat yakinin kalo elsa itu pelaku yg membunuh roy.

  80. Nariawati Hudiana

    Nariawati Hudiana7 hari yang lalu

    Elsot erbuat jahat trus ga ada sadar2 nya

  81. Yulie ana

    Yulie ana7 hari yang lalu

    Rcti ini norak sama jelek nya dng chanel lain, suara nya hilang lg seru2 nya.

  82. timur alfiati

    timur alfiati7 hari yang lalu

    Elsa tdk pernah kehabisan akal utk berjahat ria...tapi alhamdulillah selalu keduluan Rendy yg tentunya strategi Aldebaran. Nino lagi....selalu nuduh tanpa bukti, tapi lagaknya dia yg paling tau.

  83. Ibrahim Asyarie

    Ibrahim Asyarie7 hari yang lalu

    Tolong pak sut..adegan manjanya andin ke al..dikurangi..sy liat nya jd malu sendiri..adegannya terlalu n sangat lebay..sy liatnya aj mau muntah,natural aja gk usah dilebay in bgd

  84. zeni agustin

    zeni agustin7 hari yang lalu

    nino ngk pantas jadi ayah nya reyna kenapa nyesel kamu bukan ayah dari reyna karna kamu itu ngk pantas kamu ngk pantes jadi ayah reyna paham ngk 😛😛😛😛😛

  85. Hati Mata

    Hati Mata7 hari yang lalu

    Rendi sm AL debaran sma2 tukang bohong yg perempuan elsa dn Sarah di sinetron ini 4 orang raja dn ratu bohong

  86. Uchro Wiyati

    Uchro Wiyati7 hari yang lalu

    Good job rendi 1 : 0 dari p nino. Hhh

  87. MARIAM NANU

    MARIAM NANU7 hari yang lalu

    Rendy the best

  88. merpati 78

    merpati 787 hari yang lalu

    P RENDY SOPAN DISIPLIN KLO DI NYATA APA ADA YAA ORANG SEPERTI P RENDY

  89. Tari Viandi

    Tari Viandi7 hari yang lalu

    GX ada suarraaaa ,,,

  90. Syinta Nur 'Aini

    Syinta Nur 'Aini7 hari yang lalu

    Kalau liat yang happy bahagia bawaannya, eh pas muncul nino sama elsa langsung sepet 😁😁. Pak Sut aku langsung tancap eps terakhir ajah biar gak blur 😂

  91. Etha Rede

    Etha Rede7 hari yang lalu

    Luar biasa actingnya nino

  92. susi herawati

    susi herawati7 hari yang lalu

    Duuuuh kok bisa lembaga test DNA kasi warta berita ke Nino Apa tidak ada kode etiknya Gimana kok dibuat crt spt ini

  93. untoro sm

    untoro sm7 hari yang lalu

    Pengen tau aja si kepo sie.. Ngapain sie ngotot bngt pengen tes dna.. Kemana 4 th l'alu klu Pinter sie dlu km tes dna waktu reyna masih bayi bukan dibuang malahan sie dasar gk ada obat ya kepo sama oon ya.. Gedek bngt aku sama Nino.. Bsk mau Tanya Tanya ke hexsagonal.. Gk bakalan dikasih tau lu nyahok deh.. Sukurin.. Elsa semakin tersiksa bu Sarah ibu yg gkpantes dicontoh..

  94. Si Arjuno

    Si Arjuno7 hari yang lalu

    Seumur hidup elsa akan hidup dengan kebohongan nya ,elsa elsa memang pembohong besar tukang fitnah

  95. Berkreasi Sesuka hati

    Berkreasi Sesuka hati7 hari yang lalu

    Judulnya kasih part 1,2,3 dan 4 donk min.. Biar nontonnya enak.. Ga bingung mana yg part 1 dan 2.. Mksh.. 😂😂😂🙏🙏🙏

  96. ms lulu

    ms lulu7 hari yang lalu

    lg serem2e di bisuin terusssssss

  97. yani yani

    yani yani7 hari yang lalu

    ninonino sekali oon ya oon trs,dulu ngak ngakuin reyna anaknya skrg kepo

  98. Hyper Mancing

    Hyper Mancing7 hari yang lalu

    Dunia mulai dilanda perang..adeow kok gw masih jalan ditempat imi

  99. Sariyadut 1

    Sariyadut 17 hari yang lalu

    In.pemyakit rcti kpn smbuhnya sih huh tiba" suara di skip bodohlah

  100. Siti Mujayanah

    Siti Mujayanah7 hari yang lalu

    "Papa ga pernah bohong, kalau kepepet" Iya juga si, dia kan tukang bohong🤣

  101. Hadi Winata

    Hadi Winata7 hari yang lalu

    Pp

  102. Dhita Cahya

    Dhita Cahya7 hari yang lalu

    Kalau kayak gini mah nantinya sumarno sembuh lupa ingatan kapan elsot nya kebongkar