IKATAN CINTA - SAKITTT😭 Mengira Nino Yang Menolong❗️Ternyata Itu Ricky😔😔

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48

Takut Ketahuan Dengan Rendy Pada Saat Dirumah Sakit, Elsa Kabur Lewat Tangga Darurat. Kemudian Pada Saat Dia Turun Tangga Elsa Merasa Kesakitan Pada Perutnya, Lalu Coba Telepon Nino Tetapi Tidak Diangkat, Ingin Telepon Ricky Tetapi Elsa Tidak Mau Minta Bantuan Lagi Sama Dia, Saat Elsa Merasa Kesakitan Handphonenya Kepencet Yang Akhirnya Terhubung Dengan Ricky, Mendengar Elsa Teriak-Teriak Ricky Langsung Pergi dan Menolong Elsa, Saat Ingin Ditolong Elsa Malah Sebut Nama Nino.

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG


Komentar

  1. Abd Wahid

    Abd Wahid2 hari yang lalu

    Aku Lebih Baper Lihat Elsa Sama Ricky,Dari Pada Pasangan Lainnya

  2. Wargab Kali

    Wargab Kali4 hari yang lalu

    Elsa nya bohong terus maka nya Nino nya gak mau.

  3. Eka Maytria

    Eka Maytria5 hari yang lalu

    Kertin buat nino aja

  4. Eka Maytria

    Eka Maytria5 hari yang lalu

    Rendy jangan pisah dari Aldebaran,gak seru

  5. The Giok Lan

    The Giok Lan5 hari yang lalu

    Lu butuh bantuan Ricky aja pake ga mau ngaku Sa Elsa .

  6. hani_ hanz

    hani_ hanz5 hari yang lalu

    Mending si elsa sm si Ricky cocok bngt

  7. Shofia Jawaher

    Shofia Jawaher5 hari yang lalu

    Pengen liat donk si elsot kesakitan trus ga da yg nolongin sekarat berminggu-minggu.....

  8. RIZKI 78

    RIZKI 785 hari yang lalu

    Rik udah deh lo sm olivia aja.. elsot gk punya akhlak n moral gtu lgian egonya tinggi bgt munafik jg..pembohong selamanya pembohong berubahnya klo udah dipenjara tahunan

  9. RIZKI 78

    RIZKI 785 hari yang lalu

    Kok gk keguguran aja tuh si elsot..kan udh sering keram itu perut anehh...

  10. yolanda lismawati

    yolanda lismawati6 hari yang lalu

    Riki adalah orang yang selalu ada utk Elsa dalam sikon apapun.

  11. Novita Sandrade

    Novita Sandrade6 hari yang lalu

    Riki mang cowok baik buat Elsa...

  12. Caecilia Cycy Soares

    Caecilia Cycy Soares6 hari yang lalu

    Jls2 kmu tlp Ricky, buang jauh harapan mu jd istri nino. Kmu g sadar dgn perbuatan mu 4th yg lalu. Dasar elsa, g yuhi skrg IC. Belit2 putar2

  13. Reziver Cell

    Reziver Cell6 hari yang lalu

    👍👍👍

  14. khairan mikaila

    khairan mikaila6 hari yang lalu

    Alur nya jangan terlalu bertele" dong,greget banget elsa kapan ketauan nya 🙄

  15. Vonny Dolo

    Vonny Dolo6 hari yang lalu

    Iklan 14 menit sinetron nya cuma 6 menit....

  16. izzatun solihah

    izzatun solihah6 hari yang lalu

    Thor,,,bkin elsa kapok skali dong. Cb deh, kbhonganx yg smkin hari smkn bxk terbongkar smuax. Stlh mendekam sbntr dipenjara, bru deh nongol si roy...pastix bkalan seruuuu deh. Si elsa slm dipenjara mjd bertobat n bnr2 sadar siapa klrg yg bnr2 brada disampingx disaat terpuruk. Riky mjd org setia yg mnemani dlm suka n duka. Klrg smuax mndekati n perhatian shgga Elsa bnr2 mnyesali perbuatanx slm ini. Ehhh..bru deh si roy nongol....seruuu deh. Elsa bebas n brbh Jd baik, gliran tuh si roy Jd jahat sm si elsa n andin. Elsa krn brush bnuh Roy, andin krn Roy msh cnt andin n ingin rebut dri al. Pasti roy kesel bgt liat andin sm al

  17. izzatun solihah

    izzatun solihah6 hari yang lalu

    Sorry thor kbxkan, mumpung Ada ide tgal diplih jalan critax sprt ap biar ada angin segar lg buat kt nih pemirsa. Tmbh lg thor, mamax si al stlh kmunculan roy sgt bhagia skali smpe trlu mmbela roy. Dkit2 slu al dan andin yg dislhkan...waduh..g kebyaang emosi pemirsa lg bakln bnting tv lgi 😂😂gegara kelakuan roy ke aldevaran. Duh...kasian jg sih ngebayanginx klo sprt itu. Al n andin dpt bxk ujian aplg andin man lgi hamil....wuihhh....pst pemirsa bxk yg nngis ngeliat mrk diuji

  18. izzatun solihah

    izzatun solihah6 hari yang lalu

    Itu konflikx seruuuu, dtambah lg si nino cri kesempatan buat dapetin si reina disaat hub andin n al bermslh. Wah serrruuu....nah disitulah, si elsa yg dulunya jahat bgt sm si andin mlah bntu n bela kakakx utk mngungkap kjahatan si roy n catherine. Angga yg semula rukun n baik sm al agk renggang krn hasutan si catherine. Duh...g kbayang emosi pemirsa kalo beneran. Mnguras emosi deh jdx, krn bxk konflik n beruntun. Aplg pgn bgt liat si al gliran ngejar2 andin n kmbali berwibawa plus cool mnghadapi musuhx kyk dlu

  19. izzatun solihah

    izzatun solihah6 hari yang lalu

    Itu ide Baru Thor, biar crtx g bertele2 n bosen ngeliat si elsa Jd antagonis. Pgn sesekali yg jahat brubah baik kyk si angga

  20. Rahmina Miftahul Jannah

    Rahmina Miftahul Jannah6 hari yang lalu

    Elsa Lebih cocok sama riki

  21. Aan Zha

    Aan Zha6 hari yang lalu

    Lajut kan aja pak sud Elsa Ama RIki ya biar selesai klo perlu sampai di dalam penjara jga gpp seru jdx oke kmi tggu😛😛😛😛

  22. Sri Anita

    Sri Anita6 hari yang lalu

    Ricky 😍

  23. Ina El Naura

    Ina El Naura6 hari yang lalu

    Ekspresii rendy lucuu pas bilang tunangan 😂

  24. Fenny Mariam

    Fenny Mariam6 hari yang lalu

    Lg semangat liat si elsa yg lg ketakutan nih....smg cepat terungkap yaa...jgn kelamaan dong bupen,keburu bosen nih apalagi ngeliat si andin yg udh meng ada² kemauannya

  25. andi lucky

    andi lucky6 hari yang lalu

    semakin seru

  26. Editor gaming

    Editor gaming6 hari yang lalu

    Rendy memang cerdik dn pinter

  27. Lilis Sunarte

    Lilis Sunarte7 hari yang lalu

    Bukan nino adalah selingkuhan kamu pura pura pelakor

  28. Lilis Sunarte

    Lilis Sunarte7 hari yang lalu

    Mampusloh elssa

  29. Lilis Sunarte

    Lilis Sunarte7 hari yang lalu

    Yah orang jahat gabakal ada yang nulungin

  30. Yani yanu

    Yani yanu7 hari yang lalu

    Masa cih riki langsung tau tempat elsa g masuk akal pak sudra

  31. Toko Sby

    Toko Sby7 hari yang lalu

    mu aku melihat my elsa meyebalkan hiiii

  32. Noer Salamiena

    Noer Salamiena7 hari yang lalu

    Elsa itu baik cuma ke adaan yg memaksakan dia JD jahat ..

  33. Bunda Nyanya

    Bunda Nyanya7 hari yang lalu

    Riki sama olivia aja cwek baik2,biar elsa di penjara aja,

  34. BCM GAMING##

    BCM GAMING##7 hari yang lalu

    Tunggu apa lagi ren nikah dong Ama jeny

  35. Gusti Ayu

    Gusti Ayu7 hari yang lalu

    Males ada muncul jenifer

  36. Uci Sinaga

    Uci Sinaga7 hari yang lalu

    Elsa gak kuat gak kuat tapi gak mati mati jugak

  37. Noor Noor

    Noor Noor7 hari yang lalu

    Luuh jgaa nino sekaraang sbuk pengen crii tau dulu andin sudah meyakin k an bahwa reyna anak loh tapi looh sia sia kan

  38. Yuni Purnamawati

    Yuni Purnamawati7 hari yang lalu

    Kapok kamu song. Karma dah mulai menerpamu. Makane sadar jangan jadi orang jahat terus

  39. Novita JN

    Novita JN7 hari yang lalu

    yg aq rasain saat ini,ada di posisi elso. wlpun ada yg bnr2 cinta mati ma aq,tpi aq hanya mencintai dan mengharapkan orang yg gk peduli ma aq

  40. Realme Pacitan

    Realme Pacitan7 hari yang lalu

    Terpuruk bukannya taubat tp mlh semakin kejam sot kwe ki

  41. sultan Achsan

    sultan Achsan7 hari yang lalu

    Akang Hit-Man..

  42. Realme Pacitan

    Realme Pacitan7 hari yang lalu

    Kapok rasain sot

  43. Gadis Larasati

    Gadis Larasati7 hari yang lalu

    Lama lama si Riki di liat sweet uga yahh

  44. Agus Susanto

    Agus Susanto7 hari yang lalu

    Iklan terlalu byk bikin bete

  45. Thina Dasim

    Thina Dasim7 hari yang lalu

    Kalau aku lebih baik sama Riki🤔🤔 apa lagi anak yang di kandung anak nyah Riki

  46. Saaya Saaya

    Saaya Saaya7 hari yang lalu

    Alsa berangkat untuk melakukan aksinya dh tau hamil lemah dh terjadi apa" Baru tlpn minta tolong

  47. Titi Awp

    Titi Awp7 hari yang lalu

    Sinetron ini tambah ngawur ceritanya 🤭🤭 bodor

  48. sisi chanel

    sisi chanel7 hari yang lalu

    dasar perempuan pembawa masalah.loh elsa sukurin loh, hamil juga ngk bisa diam ngepoin hidup semua orang syukur in loh

  49. hamid gulL

    hamid gulL7 hari yang lalu

    Gk ada kapok2 nya buat masalah elsot buset

  50. Intan Ratnadewi

    Intan Ratnadewi7 hari yang lalu

    cocok udh sm si riky aja elsot

  51. Jack Frost

    Jack Frost7 hari yang lalu

    Hello

  52. puji nugraheni

    puji nugraheni7 hari yang lalu

    soyang sayang

  53. Andy Adbrraoz

    Andy Adbrraoz7 hari yang lalu

    kl ngarang cerita ga mampu si w batuin

  54. sragen ngepit

    sragen ngepit7 hari yang lalu

    Semakin lama sinetron tidak berkualitas. Merendahkan/menggambar kan polisi yang tidak profesional, dan pihak rumah sakit yang tidak teliti. Lain kali kalau buat cerita jangan melulu membunuh. Terlalu banyak mencontohkan yang tidak baik. 👎 Orang membunuh orang, hampir 2 orang masak tidak ketangkap.

  55. Andy Adbrraoz

    Andy Adbrraoz7 hari yang lalu

    Masa ruang ICU bebas org masuk- pengawasan bgtu-Rendi/Meci curiga sm org ya terusin-,ko 2org itu oon

  56. shanmugam subramaniam

    shanmugam subramaniam7 hari yang lalu

    Emang enak udah gk ada orang yng prduli sma loo saa

  57. nurul hy

    nurul hy7 hari yang lalu

    mas al sama mba andin,,rendi sama jeniffer,,elsa sama riki🤣🤣like banget

  58. Kang Santri

    Kang Santri7 hari yang lalu

    Intinya ceritanya semakin tak masuk akal.. semakin menghayal. Jauh dari kehidupan sehari hari. Ini justru akan membosankan dan tak akan selesai. Seperti seperti sinetron sinetron lain.

  59. shanmugam subramaniam

    shanmugam subramaniam7 hari yang lalu

    Maampooss elsa

  60. shanmugam subramaniam

    shanmugam subramaniam7 hari yang lalu

    Lampposts

  61. Nayati Sulaeman

    Nayati Sulaeman7 hari yang lalu

    Bosan terlalu bertele tele

  62. MoN5t3r En3r9y

    MoN5t3r En3r9y7 hari yang lalu

    gak cocok rendy sama jenifer

  63. Angelica celine

    Angelica celine7 hari yang lalu

    Q ko nggak suka ya sama jenifer

  64. Jamet Squad

    Jamet Squad7 hari yang lalu

    Elsa elsa

  65. Ernie Riski

    Ernie Riski7 hari yang lalu

    dasar kepo

  66. Budi Lestari

    Budi Lestari7 hari yang lalu

    elsa sukuein lo jahat si lo

  67. Leng Zqi

    Leng Zqi7 hari yang lalu

    Gambaran orang yg selalu buat jahat sama orang elsa

  68. Wiwin Firdaus

    Wiwin Firdaus7 hari yang lalu

    Ricky sangat cocok dgn Elsa , cinta akan tumbuh dari kebencian elsa can kan itu

  69. Sri Endah

    Sri Endah7 hari yang lalu

    P sud. Elsa biar dg Riki saja.setuju like

  70. Nurul Rahmawati

    Nurul Rahmawati7 hari yang lalu

    elsa ma ga bisa ngapa ngapain lagi

  71. Musofi Ah

    Musofi Ah7 hari yang lalu

    Ya pantea elsa ma riky,jadian dlam dunia nyata jga ga pa2 tuhh

  72. Astri official

    Astri official7 hari yang lalu

    Fashion elsa ga pernah gagal

  73. Sahadi New

    Sahadi New7 hari yang lalu

    1246890

  74. siti khadijah ijah

    siti khadijah ijah7 hari yang lalu

    Iya Elsa lebih cocok ama ricky

  75. siti khadijah ijah

    siti khadijah ijah7 hari yang lalu

    😂😂😂😂😂😂

  76. Ayu Lestari

    Ayu Lestari7 hari yang lalu

    Di sinetron ini ygjdi teka teki hamilnya elsa itu sm siapa???

  77. Irzal Hamzah

    Irzal Hamzah7 hari yang lalu

    Cocoklah Elsa sm Riki,sama2 antagonis

  78. Tiara cahaya

    Tiara cahaya7 hari yang lalu

    Elsa buka mata lo Riki tulus cinta ma Luh . Si kuyang tinggalkan saja

  79. Tiara cahaya

    Tiara cahaya7 hari yang lalu

    Cerai aja sa nikah smaa Riki . Si kuyang nanti moga dapet jodoh lagi kwkw

  80. Tiara cahaya

    Tiara cahaya7 hari yang lalu

    Aku nonton IC karena ada Riki Elsa . Banyakin mereka nya dong hehe

  81. Saya Anak Sunda Emyemy Aja

    Saya Anak Sunda Emyemy Aja7 hari yang lalu

    Elsa elsa itu karma

  82. Nuraeni 05

    Nuraeni 057 hari yang lalu

    Elsa Riki yg ditunggu diikatan cinta saya kagum SM Riki ygselalu ada buat elsa

  83. Wanti Ningsih

    Wanti Ningsih7 hari yang lalu

    bikin imun rendah aja , , elsa jahat kok gk kebongkar , trs ,walaah bikin greget wae ,

  84. Anna Kra

    Anna Kra7 hari yang lalu

    Sinetron sama aja mbulettttt ruwet

  85. Abi Pratama Pratama

    Abi Pratama Pratama7 hari yang lalu

    Sinetron oh sinetron.. Bs bs nya tiba" call ricky trus elsa teriak tolong "sampai nyebut lokasi. Dia.. Dan sektika.. Sigap sudah sampai sna...ngadi ngadi

  86. lemon uchiha

    lemon uchiha7 hari yang lalu

    Itu si jenifer ga punya tas lain apa 😀😀tas nya itu” ajj 🤣🤣🤣

  87. Bunda Fiqah

    Bunda Fiqah7 hari yang lalu

    ASSALAMUALAIKUM BU JUAL 😊 TP TULISANNYA

  88. sreilya muria city

    sreilya muria city7 hari yang lalu

    nntn pas scan elsa ma riki aja krn dpt bngt

  89. Nurhasanah Id

    Nurhasanah Id7 hari yang lalu

    Elsa dan Riki pantes di dunia nyata jadi suami istri beneran

  90. santi ratnawati

    santi ratnawati7 hari yang lalu

    Cocok ricky sama elsa fix

  91. Rosna Rahman

    Rosna Rahman7 hari yang lalu

    Dengar aja suara Elsa aku jadi mual..

  92. Agus Atmojo

    Agus Atmojo7 hari yang lalu

    ups romantis banget lagi dong dipeluknya😂😍😍

  93. emma nurjanah

    emma nurjanah7 hari yang lalu

    Aduh Rendi jlasin dong k Al biar ga mkin rumit

  94. Maryam Mahmod

    Maryam Mahmod7 hari yang lalu

    Dsr.film.benci.sdh.taus.nino.kurng.perhatia.ko.s.elsa.masih.keluyura..lgi.hamil.ya.jels.s.nino.engga.mau.ngaku.anak.nya.s.elsa.sdh.selingkuh.kapan.s.elsa Masuk.penjara.biar.engga.jdi.jahat.lgi

  95. Sofi Yani Ginting

    Sofi Yani Ginting7 hari yang lalu

    Biarkan mereka bersatu

  96. Pratiwi Indah

    Pratiwi Indah7 hari yang lalu

    Gapain nino mikirin reyna dri kecil aja dibuang skrg pura pura yari reyna dah terlambat bp apaan tuh makanya lbh baik ma andin di diamin aja ga pantes jdi panutan jan apaan mending mas al yg wlu pertama dendam tapi kebaikannya tuk jagain reyna ada dan tau klu andin tulus akhirnya berubah elsa mau smpe kapan kejahatannya ditutupi terus karma kui pasti berlaku cpt atau lambat makanya cptan dunk sdr diri biar kmu bsa tebus sgla kesalanmu sdri masa orng lain yg suruh tebus termasuk surmarno suruh koma sgla aneh hduh pk sutradara jagan diksh celah trus buat elsa dunk mau smpe kapan jalan crtanya muter kasian mama sarah diperjara deh tpi dia uga jdi ibu ga adil sih terlalu nutupi kesalahan anaknya terus ampun deh

  97. Tina Tina

    Tina Tina7 hari yang lalu

    Klau sy maunya biar cepet selesei stiap nonton elsa pasti kasusnya baru lg.itu pengacara mn ya koq bisa mm sara tanpa pengacara masuj penjara

  98. Endang Sulastri

    Endang Sulastri7 hari yang lalu

    Lebih baik kamu modiar saja puas hatiku

  99. Bawel girl's

    Bawel girl's7 hari yang lalu

    Elsa terlalu over cintaya ke nino,sampe tega nuduh andin jdi pembunuh ,buang anakya andin juga,bikin cerai juga nino Sama andin,engga kebayang cintaya ITU Elsa menjadi lebihi iblis,sampe semua kesalahan Elsa udah bayak bikin mamah jadi kambing hitamya Elsa, sekarang mamah Sarah rela masuk penjara Demi anak tercintanya,tapi sayang pengorbanan ITU Akan sia2 Aja,Suruh tobat,jangan ngulangi kesalahan YG Sama, sekarang malah Lebih parah,mau bunuh Pak sumarno,,,Pak Surya juga aneh,kenapa engga jujur Sama all atau andin kalau Elsa pelakunya, akibat bayak RAHASIA,nantiya Akan Ada korban lagi yaitu Pak Sumarno,,,anak Kaya Elsa udah berhati iblis,engga mungkin mengakui kasalahan ya apalagi sadar....kalau emng pembunuh Roy udah terungkap,Elsa masuk penjara,ITU Engga cukup,Karena udah menghancurkan kebahagian andin Dan hilangya nyawa Pak sumarno ( kalau emang terjadi Elsa berhasil mencelakai ya)...ceritaya udah muter2 Kaya kipas,,,Di tmbh lagi Ada pelakor+bykya pemain baru,,,udah engga seru

  100. prut Anggraiani

    prut Anggraiani7 hari yang lalu

    Udah donk elsa plis lepasin nino bebas kan diri mu hiduplah baik"bersama riki dri pd km terluka trus hnya demi nino km jdi seperti ini..skrg andin bahagia sm al dan km bahagia sm riki biar nino sm olive

  101. Gsmbetul Isa

    Gsmbetul Isa7 hari yang lalu

    Maka ne Elsa jgn usil,hamil juga GX mau diem di rumah cari kesalahan,,,

  102. Mamak e Hesti

    Mamak e Hesti7 hari yang lalu

    Ya pantes nya sama riky si elsa itu

  103. Sunantri Saja

    Sunantri Saja7 hari yang lalu

    Psgan menjjikkan

  104. naila nazwa deviani

    naila nazwa deviani7 hari yang lalu

    Walow pun lom d penjara tpi kmu udh ketakutn setengh mti nma nya org jhat...gk ad rsa sedih bgt liat s elsot mh😆😅😃😂