IKATAN CINTA - BIKIN PANAS😁❗️Andin Suapin Mas AL Didepan Catherine❗️❗️

Saksikan Ikatan Cinta full episode, klik bit.ly/3wS0f48

Biar Gak Cemburuan Lagi Akhirnya AL Mengajak Angga Dan Juga Adiknya Untuk Bertemu Andin Makan Bersama Direstoran, Saat Sampai Disana Andin Sengaja Pancing Emosi Catherine Dengan Panas-Panasin Dia Lewat Kemesraan Andin Yang Suapin AL, Lalu Catherine Merasa Terpancing Dan Dia Izin Langsung Pergi Meninggalkan Mereka Semua.

Part 1 : idport.info/award/video/Y2-k3IWSh6a0hao
Part 2 : idport.info/award/video/h3CV0HmnpaPOiKY
Part 3 : idport.info/award/video/mbCl03-EkYzFbKI
Part 4 : idport.info/award/video/d6KsuoKDgJCne6Y

------------

Ikuti keseruan Ikatan Cinta bersama Amanda Manopo (Andin), Arya Saloka (Mas Al), Evan Sanders (El Nino), Elsa, Surya, Sarah, dan pemeran lainnya

=================
Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia​

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP​
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s​
Facebook: bit.ly/1dvz1au​
Instagram: bit.ly/2OUKyaG


Komentar

  1. Amel Bonita

    Amel Bonita2 jam yang lalu

    Lucu banget lihat andin 😂😍

  2. siti eka

    siti eka3 jam yang lalu

    nyesek bat dah tuh si ketrin.ksian abis kegatelan si luh mah suka ma laki orang

  3. Tedy Ardiansyah

    Tedy Ardiansyah3 jam yang lalu

    andin al fahri duh duh duh

  4. Muasim Betas

    Muasim Betas4 jam yang lalu

    Ikatan cinta klw Rendi sama jeniper mainnya bentar brarti kurang topp Di tonton ya kurang enak

  5. Balqis Dzahabiah

    Balqis Dzahabiah7 jam yang lalu

    Haha ka angga kebingungan padahal ka al udah punya istri 😂🤣😂😃😂

  6. Hety

    Hety7 jam yang lalu

    Ngakak njir😭🤣

  7. Angelina raranta

    Angelina raranta10 jam yang lalu

    Rasaiiiin kamu ya keket

  8. Angelina raranta

    Angelina raranta11 jam yang lalu

    Rasain tuh si keket ... Keselkan

  9. Key

    Key11 jam yang lalu

    Kebanyakan iklan

  10. Ita fitria Ita

    Ita fitria Ita11 jam yang lalu

    Kasian

  11. qq qq

    qq qq11 jam yang lalu

    dulu al yg jahat cuek sekarang takut ama bininya andin hhh

  12. Dira Dira

    Dira Dira14 jam yang lalu

    Ngakak

  13. dionisiatris_andara sasak

    dionisiatris_andara sasak14 jam yang lalu

    Aduhh andin gemes banget🤗🤭

  14. Dwi salsabila

    Dwi salsabila16 jam yang lalu

    ngakak 😂

  15. Keysha ghaniya

    Keysha ghaniya18 jam yang lalu

    💘💘💘💖keysha💖💖🍕🍕🍟🍟🍔🍗🍫🍫🎂💓🎆🎆🎆🎇🎇

  16. Ayesha sabrina

    Ayesha sabrina19 jam yang lalu

    Dasar yang namanya nino👎👎👎👎🤟🤟🤟🤟

  17. Yulia Nita

    Yulia NitaHari Yang lalu

    Lu jgn gitu Andin...ntr di rebuttt loh mas Al..jgn bikin dendam lg...cukup Elsa ...

  18. Tahir Setyo / Dimas Adi

    Tahir Setyo / Dimas AdiHari Yang lalu

    Ngakak Al nih istrinya ketinggalan 😁😁😁

  19. Inara Ayudia

    Inara AyudiaHari Yang lalu

    ♥️♥️♥️♥️♥️♥️😘😘😘😘😘😘😘😘😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍😍🤩🤩🤩🤗🤩🤗🤩🤗🤩🤗🤩🤗🤩🤗🙃🙂🤗🙂👹👺👹👺

  20. Inara Ayudia

    Inara AyudiaHari Yang lalu

    ❤️ merah putih buat Putri lu mau 💃😎😀😎❤️❤️ merah dong ente bisa menjadi salah seorang dari kalian yang suka dari berbagai merek dan Inara Bexxa girlband Indonesia lagu kakak yyttyyyy di tik kelas di tik kelas yyttyyyy yyttyyyy yyyyyyyy dan siswa dan siswa di iiii tidak akan itiuy

  21. Amalasari28

    Amalasari28Hari Yang lalu

    Masa bu bos perut nya ga besar² sih?

  22. armelia pangesti

    armelia pangestiHari Yang lalu

    ketrin cemburu 😂

  23. dewi ismiati

    dewi ismiatiHari Yang lalu

    Klau belum lihat tu c caterin dng nino pas untuk jdian kan elsa mau dipenjara udh cocok aja mungkin akan lihat ic lg tp bila msh jd pelakor maleslah udh lama g lihat ic adem hati g lihat pelakor yng kecentilan caper k al duh jd sebel jdny.dan aneh khok caterin itu jd saksi roy duh jd rumit ceritany bnyk.pemain jd g nyambung.

  24. Syafira Al husna

    Syafira Al husnaHari Yang lalu

    Semoga aja cathrine sadar kalo al udah punya istri lagi hamil.pula

  25. Ledyana Simanjuntak

    Ledyana SimanjuntakHari Yang lalu

    Nggak Bener Si Andin Hahahaaa AL LOVE Andin

  26. Mulia Maghu

    Mulia MaghuHari Yang lalu

    Kknya bingun😂ade gw knp yach😁kan sdh dandan dari rumah 😂🙊😂

  27. Ledyana Simanjuntak

    Ledyana SimanjuntakHari Yang lalu

    Semangat RCTI

  28. Si Xelo

    Si XeloHari Yang lalu

    Nonton smpek berkali-kali GK bosen liatxa..games lucu.. swweeetttt bget 🤭😍😍

  29. Mar Marinem

    Mar MarinemHari Yang lalu

    kek artis ya kamu mas ..ada fansnya..ngefans sama suami saya yaa😋😋😋😋😋

  30. Roswita Kono

    Roswita KonoHari Yang lalu

    Mas Al dan Mbak Andin tetap yg terbaik❤🥰

  31. subadri channell

    subadri channell2 hari yang lalu

    Cocok kolo beneran kaya y ...🤭🤭

  32. Puji Jja

    Puji Jja2 hari yang lalu

    Katanya hamil ko perutnya gak gendut2 juga,, padahal udh lama hamilnya🤭

  33. Ika astrie

    Ika astrie2 hari yang lalu

    Peran pelakor tuh bagus cut Meyriska..di sinetron.catatan hati seorang isteri,ngena bgt

  34. Thiiya Pranatta

    Thiiya Pranatta2 hari yang lalu

    Duhh ngakak sma tingkah andin

  35. Diana Asmiranda

    Diana Asmiranda2 hari yang lalu

    7:30 ngakak🤣❤️

  36. ELL DJ

    ELL DJ2 hari yang lalu

    Baru kali ini nnton sinetron setelah sekiaaan tahun ga suka sinetron..dan nntonnya dari yutuuuubbbb lagi 😂

  37. Mur Yati

    Mur Yati3 hari yang lalu

    lucu abin sama keterin

  38. Khansa Naura

    Khansa Naura3 hari yang lalu

    Mmh andin....cantiiiiiiiiikkkk😆😆

  39. Ima Zahran syauqi

    Ima Zahran syauqi3 hari yang lalu

    Ikatan cinta...mau smpe brp episode ya...kok cerita elsa aja mbulet muter2...gk msuk akal aja gtu...

  40. Mahira Mulya

    Mahira Mulya3 hari yang lalu

    Hi cantik banget sih andin

  41. Kurdi Yanti

    Kurdi Yanti3 hari yang lalu

    😍😍😍😍🥰🥰🥰🥰😘😘😘😘

  42. Dira Dira

    Dira Dira3 hari yang lalu

    Film gak bermutu

  43. Tiara Tara

    Tiara Tara3 hari yang lalu

    Muka nya kek bencong Yaa 😂😂

  44. tris wahyuningsih

    tris wahyuningsih3 hari yang lalu

    Andin cantik nya kharismatik 👍👍

  45. Fieby 19

    Fieby 193 hari yang lalu

    😄🤩👍

  46. Reni Nopiyani

    Reni Nopiyani3 hari yang lalu

    Ngefans kok sama suami orang....😠😠😠

  47. Nabila Nabila

    Nabila Nabila3 hari yang lalu

    Semoga aja Andin bisa bertahan dalam pernikahanx sama al

  48. abc

    abc3 hari yang lalu

    Cantik sekali andin💟💟💟

  49. Adel Aurelly

    Adel Aurelly3 hari yang lalu

    Pokoknya beruntung banget punya ABANG wkwk walaupun nyebelin

  50. Naomi Bela Wawo

    Naomi Bela Wawo3 hari yang lalu

    Endingnya ngakaka njir 😂😂😂😂

  51. Ibu Nyai

    Ibu Nyai3 hari yang lalu

    Gila 2 an lah ya ,hebat Bu bos cara mempertahan kan suamimu tapi tergantung ,ketrinya dasar nggak tau malu ya ,

  52. Yunita Nagle

    Yunita Nagle3 hari yang lalu

    Hhhh andin lucu sumpah

  53. Yayan Haries

    Yayan Haries3 hari yang lalu

    Mendingan katrine g usah ada deh pelakorr ..nganggu al sm andin aja

  54. Annisa Kartikasari

    Annisa Kartikasari3 hari yang lalu

    Sinetron ibu"😀

  55. Setiawan Nita

    Setiawan Nita3 hari yang lalu

    Best couple sii

  56. Irma sari

    Irma sari3 hari yang lalu

    😍😘

  57. Ai Marlina Abdul

    Ai Marlina Abdul3 hari yang lalu

    senyum2 sendiri lihat bumil satu ini😁😁

  58. Warsudi Vivo

    Warsudi Vivo3 hari yang lalu

    Xhkayslhx zh"5/5@

  59. Melisa Harliman

    Melisa Harliman3 hari yang lalu

    Andin alfahri bukan andini kharisma putri

  60. Imam Kusuma

    Imam Kusuma3 hari yang lalu

    Lucu emg liat pasrahnya si al sama sikapnya andin 😅

  61. Marila Anita

    Marila Anita3 hari yang lalu

    Semoga selalu harmonis mas al dan andin 😘😘😂😂

  62. Ibu Adam

    Ibu Adam3 hari yang lalu

    Hmm mas al masa harus ke THT andin nya wkwkwk😀

  63. MRD

    MRD4 hari yang lalu

    Uda ada elsa, skrg tambah lagi Katerine, makin kliatan jelek andine, wkwkwk

  64. Murafa(Mubarak,Mahira,safa)

    Murafa(Mubarak,Mahira,safa)4 hari yang lalu

    Gk bosan lihat adegan Andin makan siang sama Chaterine walaupun sering di ulang ulang tapi aku gk bosan,makanya kalau Andin gk ada di UC gk seru ceitanya.

  65. Berdonat Id

    Berdonat Id4 hari yang lalu

    Nyalakan rokok Esse dan menonton 😁

  66. Awang Thelucky

    Awang Thelucky4 hari yang lalu

    aduh kasian katrin jadi patah hati........iii andin gitu banget sih

  67. Awang Thelucky

    Awang Thelucky4 hari yang lalu

    Katrin skrg udh berubah lbh baik skrng

  68. Riska Maharani

    Riska Maharani4 hari yang lalu

    Pak sut kok cerita nya jadi gini sih sekarang si catherine kepo''in tentang aldebaran masalah elsa aja belum selesai ini lagi satu ganggu pemandangan aja

  69. mom dzul tika

    mom dzul tika4 hari yang lalu

    Nanti periksa telinga ke THT ya din.... Kata mas Al😄, lucu banget mas Al sampai ngeledekin mbk Andin gth 😃😃😄

  70. Muhammad Fahmi

    Muhammad Fahmi4 hari yang lalu

    Alhamdulillah selamat y kk andin

  71. Rendy Rey

    Rendy Rey4 hari yang lalu

    Andin betul2 keren abis takut kehilangan mas Al he he he🤭

  72. Hennyazka Azka

    Hennyazka Azka4 hari yang lalu

    Kiki.mirna itu art yg 👍👍👍👍

  73. Hennyazka Azka

    Hennyazka Azka4 hari yang lalu

    Andin kmu tu cntik luar dlm 😘😀😘

  74. Herman Alfian

    Herman Alfian4 hari yang lalu

    Katrine lempar aja ke laut udh ditungguin Hiu nohhh🤑

  75. ester nurhayati

    ester nurhayati4 hari yang lalu

    Kirain pak bos bakalan malu di suapin ga taunya mnta disuapin sampe abis, haaaaa🤣🤣🤣

  76. SERVER Lain

    SERVER Lain4 hari yang lalu

    Ada yg cemburu

  77. Tri Rahayuningsih

    Tri Rahayuningsih4 hari yang lalu

    Panjang umur sehat selalu mas al mba andin 😍

  78. Pano Panjol

    Pano Panjol4 hari yang lalu

    Bru tau si ke2t klo kak Al ny udah pny istri cuantiik lgi..udah jngn ad pelakor pk sud..

  79. Naufal Indragus p

    Naufal Indragus p4 hari yang lalu

    Reyna imut banget deh 😘😘😍😍🤩🤩

  80. Devi Rohimat

    Devi Rohimat4 hari yang lalu

    Cantik andin lah kl di bandingkan dgn ketring cape.

  81. Devi Rohimat

    Devi Rohimat4 hari yang lalu

    Pokoke jangan mengganggu keharmonisan mas Al dan mba andin sinetron ini jgn sampe kusut. Ungkap dl si elsa kejahatannya.

  82. kayyisah khalila

    kayyisah khalila4 hari yang lalu

    Senyumnya andin ke cathrine gengsi bgt ya guys 😜

  83. Aulia Khansa

    Aulia Khansa4 hari yang lalu

    Sukurinnnnnnn ketriinnnnnn ..... sekarangggggg andinnnnn hamillllllll ...... lagiannnnnnn andinnnnnn gakkk mauuuu temannnn kamuuuuuu dann alllll lagiaannnnnn punyaaaaa istriiiiiii di urusinnnnnnn jangannnnnnnnnnn selingkuhhhhhh

  84. kuni nadhiroh

    kuni nadhiroh4 hari yang lalu

    andin lebih cantik dari pada ketriin

  85. Nares Lis

    Nares Lis4 hari yang lalu

    Jabang bayiiik ...si ketrinnnn amitt"

  86. Erlangga Maulana

    Erlangga Maulana4 hari yang lalu

    ngakak😂

  87. Monika Julia audita

    Monika Julia audita4 hari yang lalu

    Rasain tuu Catrine makanyaa jangan genit sama suami orang, apalagi genitnyaa sama sahabat kakak nya sendiri.

  88. Dimas Prasojo

    Dimas Prasojo4 hari yang lalu

    Sudah baca petisi belom.... 😄😄😄

  89. Editor gaming

    Editor gaming4 hari yang lalu

    Siapa suruh naksir sama suami orang

  90. diana putri aisyah

    diana putri aisyah4 hari yang lalu

    Baper gue liat Al disuapin

  91. Theresia Sudiayu

    Theresia Sudiayu4 hari yang lalu

    Jgn jd pelakor ,susah y jaman skr, al udah nikah lebih cantik istrinya, tolong dong si pelakor buang, g bsapa klo g ada pelakor

  92. Theresia Sudiayu

    Theresia Sudiayu4 hari yang lalu

    Ya iyalah ada mas al, jd make up

  93. Aku Wanita

    Aku Wanita4 hari yang lalu

    Beginilah cwe ketemu saingan 😂😂😘 Dan bahagia kalo suami support istrinya

  94. syamsul borneo

    syamsul borneo4 hari yang lalu

    Mas arya kalo makan sellu lahap senng aku denger nya.

  95. syamsul borneo

    syamsul borneo4 hari yang lalu

    Lihat ya maksdnya 😂🙏🙏

  96. Mesya Ananda putri

    Mesya Ananda putri4 hari yang lalu

    Kena mental gak tuh 😂

  97. kartini harahap

    kartini harahap4 hari yang lalu

    Baju biru yang di gantung.. .. Tadi malam tgl 23 juli di pake sama elsa mbak 🤣

  98. Siti Rachmawati

    Siti Rachmawati4 hari yang lalu

    Pak Sud, Bu Pen, Keket jadi tokoh protagonis aja 😅, imut, nggemesin wajahnya🤣

  99. Maryani Anju

    Maryani Anju4 hari yang lalu

    Mba andin tau cara menghempaskannya hehe

  100. Vivi Zalindra

    Vivi Zalindra4 hari yang lalu

    Makin seru...lucu ada cetrin..adinnya yg lucu ....gemes...

  101. Nur Nayasman

    Nur Nayasman4 hari yang lalu

    Sokor lho cetrin ..makanya jangan lihatin suami orang