PUTRI UNTUK PANGERAN - Mel Berusaha Menguatkan Diri Untuk Relakan Tristan

Sejujurnya Mel masih sangat sedih dengan keputusan Tristan yang mencoba buka hati ke Maura. Tapi pilihan Tristan tepat, karena Maura memang membutuhkannya. Mel yakin semuanya akan baik-baik saja dan lambat laun ia bisa merelakan Tristan untuk Maura.

Yuk saksikan full episode seluruh program RCTI, klik bit.ly/3g1AM19

Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  1. Muhamad Julipan28

    Muhamad Julipan282 hari yang lalu

    Begooo mauraaa

  2. Mbak Tugini

    Mbak Tugini2 hari yang lalu

    Maura dan risky sama2 contoh tdk baik egois...suka maksakan cinta ke orng lain gak peduli itu pacarnya temen sendiri...bener2 pelajaran buruk .....kasihan mel

  3. Mbak Tugini

    Mbak Tugini2 hari yang lalu

    Gak masuk akal pacar kok ksyak baju gonta ganti pasangan dg temen lg....contoh tdk baik ...memaksakan cinta ...triskan contoh laki2 gak punya sikap gak punya pendirian .

  4. Githa Ita

    Githa Ita3 hari yang lalu

    Kau ambil sdah tuh Tristan Maura dasar prempwan jahaaaatttttt😡

  5. Githa Ita

    Githa Ita3 hari yang lalu

    Kasian am Mel 😭😭😭😭

  6. Sarifudin Sarip

    Sarifudin Sarip3 hari yang lalu

    Semoga ada cinta berdua .semoga ada laki laki sejati yg menunggu kekasihnya .mel

  7. Ningka Fores

    Ningka Fores4 hari yang lalu

    Mel Sama risky-lgi dong

  8. pito soedono

    pito soedono5 hari yang lalu

    Mel mendingan sama saya aja... Sama brondong" Nakal

  9. Meisin Wulandari

    Meisin Wulandari5 hari yang lalu

    SEMESTA KEMBALIKAN TRISTAN SAMA MEL TITIK.

  10. shi me

    shi me5 hari yang lalu

    Kayaknya cerita begini cm ada disinetron..Uda tau orgnya licik, perusak, tp ttp mau aja didekati trs..dan skrg malah mau ngorbanin perasaan ke org yg sudah menghancurkannya..

  11. Fara Lucinda

    Fara Lucinda6 hari yang lalu

    Akhir nya ...tristan tahu diri..bagus deh kasihan maura

  12. Uun Yanah

    Uun Yanah6 hari yang lalu

    Co g jelasd

  13. Nano Wadu

    Nano Wadu6 hari yang lalu

    Kasian Mel 😭😭

  14. Inoy We

    Inoy We6 hari yang lalu

    Meltankuh kmna :'(

  15. Yona Grace

    Yona Grace6 hari yang lalu

    Ini sih adegan keponakan Tristan sama tantenya Maura yah 😂😅🤭

  16. Yona Grace

    Yona Grace6 hari yang lalu

    Pak Sut,, kalo saingan Mel kayak Pritta siih,, oke" aja.. Sama" cantikk dan msih trlihat muda,, tapi klo saingannya macam maura,, tuaan mukanya 🙊

  17. SUP

    SUP6 hari yang lalu

    Tolong dong tristan sama mel aja n g'usah sama maura perannya maura di hilangkan aja pengganggu hubungan orang dulu putri n pangeran sekrg antara tristan n mel.perannya maura g'baik banget jahat banget di hilangkan aja perannya.

  18. Meily's Contents

    Meily's Contents6 hari yang lalu

    Di film puri untuk pangeran...memberikan pelajaran..bahwa Pelakor selalu menang...

  19. matthew gunardi

    matthew gunardi6 hari yang lalu

    Ha2...

  20. matthew gunardi

    matthew gunardi6 hari yang lalu

    Tristan mau dikirim Pak Raymond ke Africaa

  21. matthew gunardi

    matthew gunardi6 hari yang lalu

    Hebattt kemurnian hati Tristan.....ada kok kjdian bgini....di dunia nyata mungkin ada

  22. M. Riski .D.

    M. Riski .D.6 hari yang lalu

    Di perjuangin dia nya menghindar malah milih Riski sekarang di tinggal nangeess

  23. Nafa Hatus

    Nafa Hatus6 hari yang lalu

    Ayo lah Tristan kembali lagi sama Mel kasian Mel 😭😭😭

  24. Ahmad Salam

    Ahmad Salam6 hari yang lalu

    Aduh lucu ini cerita Tristan kelihatan bingung 😕 begitu .

  25. Mariam Wasojo

    Mariam Wasojo6 hari yang lalu

    Males lihat muara dan juga trestan kurang tegas

  26. Fita Fita

    Fita Fita6 hari yang lalu

    Maura cari kutu cinta dari kepala tristan

  27. Reni Anggraini

    Reni Anggraini6 hari yang lalu

    Hhh mau jdsn tristan..sm maura mles kli novi putri untuk.pangeran

  28. Anto Oppo

    Anto Oppo6 hari yang lalu

    lebih suka tristan sama mel comel drpd sama maura yg gk tau dr dan gk pnya harga dr

  29. Ameen A

    Ameen A6 hari yang lalu

    Ko Ada ya orang kya maora ya dia yg mti"an cinta MA tristan Tristan GA cnta msih di paksa prempuan mcam apa prempuan mrahn kya maora

  30. Ika Septiani

    Ika Septiani6 hari yang lalu

    Maura pho

  31. Baeka Pluviophile Room

    Baeka Pluviophile Room6 hari yang lalu

    pasti maura ngerasa bahawa dia seperti di dlam mimpi

  32. abc sunday

    abc sunday6 hari yang lalu

    mell ribet ndiri super muleg lebay

  33. die a-jaa

    die a-jaa6 hari yang lalu

    Kangan deh mell tan knp ngk maura aja sih sama riski atau siapa aja Tristan sama mell

  34. Chalista Rahma Paramitha

    Chalista Rahma Paramitha6 hari yang lalu

    Menyia-nyiakan laki² sebaik rizky ehh yg diperjuangkan malah seperti ituu makanya jgn sia siain cowo yg baik perhatian kyk rizky belajar lah mencintai dan membuka hati hahahahaha

  35. Isnaini Nita

    Isnaini Nita6 hari yang lalu

    Maura sama Tristan mlh nggk cocok bngt. Sebel gue liatnya

  36. Isnaini Nita

    Isnaini Nita6 hari yang lalu

    Maura sekarng yaa bahagia yaa dia udah dpt apaa yg dia mau. Tristan udah jdi milik nya.. pdhl yg merusak hubungan meltan tu Maura tp Mel merelakan Tristan buat Maura. Krna Mel tu kasian sama maura.. GPP Mel km gitu aja mending jdian sama Rizki.. trus Prita di mana ya 😀😀

  37. shi me

    shi me6 hari yang lalu

    Kedepannya makin males lihat sinetron ini, maura yg licik jadian sm Tristan.👎👎👎👎👎👎

  38. Yani 2D Yani

    Yani 2D Yani6 hari yang lalu

    Males noton dah lama banget semnjak muter" ceritanya apa lagi ada maura.

  39. nana hongkong

    nana hongkong6 hari yang lalu

    Ga apa Mel ga sama Tristan ya plin plan.. Nanti juga dapat ganti yg lebih baik dan lebih perhatian bule kaya e

  40. Len Len

    Len Len6 hari yang lalu

    Ciji liat pelakor perempuan murahan Maura nek liat keristan kasian mel

  41. sonia Sonia

    sonia Sonia6 hari yang lalu

    plin plan ,Mel sama Tristan.

  42. fatimah fatimah

    fatimah fatimah6 hari yang lalu

    Ko sekarang susah dapat kan vidio yg full😭

  43. Putri Zahra

    Putri Zahra6 hari yang lalu

    Bagus lahh..relakan tristan..Dannn Jadinya sama Rizky ajaa

  44. Robit Nafis

    Robit Nafis6 hari yang lalu

    Video yang full min plisss

  45. Innu

    Innu6 hari yang lalu

    Download Rcti+ aja, full eps

  46. Della Anzani

    Della Anzani6 hari yang lalu

    Tristan mau dikirim ke Afrika🤣

  47. tamago shippo

    tamago shippo6 hari yang lalu

    aku fokus ke moment mel sm ibu nawang. sayang deh. jauh jauh aja sana ketan

  48. Siti Masitoh

    Siti Masitoh6 hari yang lalu

    Cocok banget maura sama kristan .

  49. Jenet Dumanauw

    Jenet Dumanauw6 hari yang lalu

    Ia bnr bgt😍

  50. Izzah Tri f

    Izzah Tri f6 hari yang lalu

    Metlan sini kumpu

  51. Maria H.P. Hasan

    Maria H.P. Hasan6 hari yang lalu

    Mel sama tristan

  52. Ratna Semaolah

    Ratna Semaolah6 hari yang lalu

    Maura sama Tristan kyk anak sama ibux😁😁😁

  53. Ariya Ariya

    Ariya Ariya6 hari yang lalu

    Mel tar ketemu sm kakaknya putri Semga dia kan jadian sm kakak nya putri 😁😁😁

  54. nike rusanti0623

    nike rusanti06236 hari yang lalu

    İya vitto, yg diperanin kemal Faruk kalau gak salah

  55. Fathuryanti Putri

    Fathuryanti Putri6 hari yang lalu

    Sepemikiran bgt sama aku

  56. Sevira Putri Tasya Kadarusman

    Sevira Putri Tasya Kadarusman6 hari yang lalu

    Siapa yang jadi kakaknya putri? Vitto?

  57. Yulania Irawan

    Yulania Irawan6 hari yang lalu

    Saranghae nona Tristan maura jadian

  58. Bunda Hayat

    Bunda Hayat6 hari yang lalu

    Kasihan Mel

  59. Suntari Pati

    Suntari Pati6 hari yang lalu

    Dah diatur sama stradara biarin jgan pda marah soal flim ya?🤔😂

  60. sukarni sukarni

    sukarni sukarni6 hari yang lalu

    please pak sut bikin tristan sama mel klao maurah cumbulin si arga risky juga cocok ma prita

  61. Nuraika As

    Nuraika As6 hari yang lalu

    Tenang aja guyss nanti juga si ketan bakalan nyesel.karna ninggalin mel🥵

  62. Rinata 74

    Rinata 747 hari yang lalu

    Aku bosan liat si Tristan yg pendirianya bego bgt plintat plintut Kaya kentut

  63. Abun Noer

    Abun Noer7 hari yang lalu

    Seharusnya maura nyadar diri kalau Tristan gak suka padanya dasar

  64. si teteh

    si teteh7 hari yang lalu

    Maoura tristan prita padahl ga penting ga harus di tampilkan mereka2 sampah cerita sinerton jadi ga karuan ruettt karena mereka sangat tidak cock exting yg bikin nekkk tristan bukan laki2 bencong dn memprmainkan anak gadis orang kenpa hrus banyak pemain yg ga penting dalm cerita ini

  65. hafeez khan

    hafeez khan7 hari yang lalu

    Harus bilang ama pak sutradara kasihan emel keristan pelboy bayak ceweyah sabar emel

  66. Devi Aviana

    Devi Aviana7 hari yang lalu

    Jijik

  67. tiara ra

    tiara ra7 hari yang lalu

    Rizki yg cinta nya tulus km sia2 in to mell....tristan yg nempel cewek sana sini kok di kejar

  68. Yusniar Ummi Asyifa

    Yusniar Ummi Asyifa6 hari yang lalu

    Riski over protective..

  69. Rembulan Amsal

    Rembulan Amsal7 hari yang lalu

    Maunya meltan

  70. مورني ١

    مورني ١7 hari yang lalu

    Bnar2 maura keristan gk ada pendriannya

  71. مورني ١

    مورني ١7 hari yang lalu

    Jijik lihat. Maura

  72. Wina Subang

    Wina Subang7 hari yang lalu

    Q curiga jangan" itu akal"dokter d srh maura spya blang lmpuh ke semua orang.

  73. Anif Marshawa

    Anif Marshawa6 hari yang lalu

    Nahhh bisa jadi

  74. Fasihatul Umamah

    Fasihatul Umamah7 hari yang lalu

    Yahh, jadi ga romantis deh klo tristan sama Maura.. Ga cocok.. Balikin mel sama tristan dong pak sut....

  75. sukarni sukarni

    sukarni sukarni6 hari yang lalu

    ia agu se7 ma mel cocok banget mereka lucu seperti pupa si mel cantik cocok juga ma risky

  76. Ida Rasmiati

    Ida Rasmiati6 hari yang lalu

    Mauranya terlalu tua utk tristan..

  77. مورني ١

    مورني ١7 hari yang lalu

    Marshal. Mel cntik dri pada maura ular bngett

  78. Lucia Fransiska

    Lucia Fransiska7 hari yang lalu

    Pak sut,males liat maura tristan...ngak logika...

  79. مورني ١

    مورني ١7 hari yang lalu

    Pura maura

  80. Nurin Aja

    Nurin Aja7 hari yang lalu

    saya setiap lihat tristan sama maura sebel'

  81. Yuni Amel

    Yuni Amel7 hari yang lalu

    Lisa vito putri

  82. Yuni Amel

    Yuni Amel7 hari yang lalu

    Pak remon mel putri ibu nawang Pak remon putri mel ibu nawang

  83. زياد الشيخ

    زياد الشيخ7 hari yang lalu

    ع

  84. Febrina Ina

    Febrina Ina7 hari yang lalu

    Alaah maless liat maura gaak pas buat tristan

  85. Ervina Kitchen

    Ervina Kitchen7 hari yang lalu

    kembalikan tristan sama mel

  86. Sarifudin Sarip

    Sarifudin Sarip3 hari yang lalu

    Ksihan mel sedih yg sbar mel dan lapang dada

  87. shi me

    shi me6 hari yang lalu

    Sutradara bikin para penonton kesal..masa Maura yg jahat dan licik yg mendapat kan kemenangan dr kelicikannya

  88. Selalu bersyukur

    Selalu bersyukur7 hari yang lalu

    biarin tristan sam cewe gatell cma cowo OON KAYA GITU

  89. Lucia Fransiska

    Lucia Fransiska7 hari yang lalu

    Mel sabarrr...ama risky aja de...tristan itu cocok ama maura mental bobrooo...

  90. Grego Andrean grego

    Grego Andrean grego6 hari yang lalu

    Sama vito aj

  91. مورني ١

    مورني ١7 hari yang lalu

    Maura's kesempatan dlem kesepitan maura dsar uler

  92. Evi Mulya

    Evi Mulya7 hari yang lalu

    Sekarang Maura sudah mendapatkan apa yang dia mau . hubungan Tristan dan Mel retak karena Maura . dasar Maura jahat banget sih .

  93. Febrina Ina

    Febrina Ina7 hari yang lalu

    Tristan gak.punya sikap

  94. haikalpmb 123

    haikalpmb 1237 hari yang lalu

    waw gk ada yg nonton

  95. Ferdi RTM.

    Ferdi RTM.7 hari yang lalu

    Pada nunggu ikatan cinta😂