TUKANG OJEK PENGKOLAN - Purnomo Nangis Kejer!! Di Tinggal Rinjani Selamanya

Awalnya Ojak sedang berbibcang dengan Tisna, tiba-tiba Purnomo telnpon waktu diangkat Purnomo belum menjelaskan apapun sama Ojak dia udah nangis kejer yang membuat Ojak bingung.

Yuk saksikan full episode Tukang Ojek Pengkolan, klik bit.ly/3vPq8S8/TukangOjekPeng...

Saksikan Tukang Ojek Pengkolan bersama Eza Yayang sebagai Ojak, Furry Setya Raharja sebagai Mas Pur, Ana Riana sebagai Rinjani, Tisna, Henry Chan sebagai Bobby Beben, Clara Kaizer sebagai Bunga

Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  1. Eko Junianto

    Eko Junianto24 menit yang lalu

    Ganti judul aja "Semua pasti mati"

  2. GANTI NAMA

    GANTI NAMA4 jam yang lalu

    Habis ini si pur yg meninggal karena depresi. Di kehidupan aslinya mas furry ber alasan ingin fokus ngurus keluarga. Akhirnya ainetron TOP TAMAT.

  3. Zul Kurniawan

    Zul Kurniawan6 jam yang lalu

    Kok meninggal sih? Gk seru skli kalo meninggal semua

  4. Lano Keke

    Lano Keke9 jam yang lalu

    Kasiha mas prnomo

  5. eykel p

    eykel p11 jam yang lalu

    Makanya jangan sombong mulu sama mas jono

  6. isrofi adi

    isrofi adi12 jam yang lalu

    malah dipatekke ki pieee 🤦‍♂️

  7. Ibu Yayah Mbi

    Ibu Yayah Mbi14 jam yang lalu

    Mas Pur yg sabar yah😭😭😭

  8. Lina Nabila

    Lina Nabila15 jam yang lalu

    Mas pur senasiban sama bang ojak di tinggal istrinya meninggal😯

  9. Nurizky Amelia

    Nurizky Amelia16 jam yang lalu

    Jmsor geu fsiney

  10. Nurizky Amelia

    Nurizky Amelia16 jam yang lalu

    Cniayot gaul vs😭😭😭

  11. dody setiawan

    dody setiawan20 jam yang lalu

    Masukin lola..😂

  12. Muhammad Yusuf

    Muhammad Yusuf20 jam yang lalu

    gaya perorangnya lebay2, demi memunculkan karakter baru yg lama dimatiin, kenapa ga acaranya yg dimatiin.

  13. Taufik Jak

    Taufik Jak22 jam yang lalu

    Pasti ada adegan cari pasangan lagi nih kek dulu, suka bersaing nanti ama si mas Jon

  14. cah njero22

    cah njero22Hari Yang lalu

    Lama lama meninggal semua

  15. Rizky Optik

    Rizky OptikHari Yang lalu

    Meninggal mulu

  16. Sunan Dybala

    Sunan DybalaHari Yang lalu

    Dah RCTI.lanjuti dong acara preman pensiun nya.PP 6

  17. Racun Shopee Check

    Racun Shopee Check11 jam yang lalu

    Setujuuuuu

  18. Cloddytv

    CloddytvHari Yang lalu

    Kenpa jam tayangnya ke sorean bnget, malah preman pensiun yang tayang duluan ga asyik

  19. Reza Gemilang Oka

    Reza Gemilang OkaHari Yang lalu

    Apa cuma gua yg ketawa ngelihat maspur nangis

  20. pemburu rondo

    pemburu rondoHari Yang lalu

    Yuli nunggu giliran

  21. khoeruman fatik

    khoeruman fatikHari Yang lalu

    Udah kayak naruto aja banyak yg mninggal

  22. Pak Lik

    Pak LikHari Yang lalu

    Di tunggu Novita muncul lagi di TOP .. tambah seru ..

  23. Tama Kesuma

    Tama Kesuma2 hari yang lalu

    Kok engak Jono Ojak Purnomo Dan Tisna Saja yg di matikan

  24. Yusup Faisal

    Yusup Faisal2 hari yang lalu

    Mimin masukin lagi sandingan sama mas Pur cocok

  25. ali vlog93

    ali vlog932 hari yang lalu

    Sedih dong,

  26. Zaenal Sicepat

    Zaenal Sicepat2 hari yang lalu

    Klw uda ga di pake lg atw berhenti dr sinetron tsb uda ga aneh ceritanya mati...lama2 jd monoton dan penonton bisa menebak alurnya bakal gmn...jd ga seru lg....

  27. DJ vian yusuf

    DJ vian yusuf2 hari yang lalu

    Saran kalo kontrak nya habis di bikin kontrak baru aja jangan di bikin meninggal

  28. Zoel2021

    Zoel20212 hari yang lalu

    Cerita bukan komedi lagi ..jd menyeram kan bnyk yg mati

  29. Racun Shopee Check

    Racun Shopee Check11 jam yang lalu

    Udh terpengaruh sama sinetron ku menangis

  30. M Coner Saint

    M Coner Saint2 hari yang lalu

    Udah gue tebak, klo ahirnya mninggal

  31. Dwi Isnayati Laily

    Dwi Isnayati Laily2 hari yang lalu

    AghniaB

  32. Angga Hardy92

    Angga Hardy922 hari yang lalu

    Knpa hrs karakter Rinjani yg diilangin.mnding istrinya Tukang Ketoprak aja tuh.Perannya ngeselin jg.

  33. Muhazir Almira

    Muhazir Almira3 jam yang lalu

    Emang isterinya tukang ketoprak main lagi??? Maaf udah lama ga nonton soalnya

  34. Reza Gemilang Oka

    Reza Gemilang OkaHari Yang lalu

    Si pemeran rinjani kan memang sementara off dr film, karna fokus ngurus keluarga nya.

  35. Dimasrebox07

    Dimasrebox072 hari yang lalu

    Denok & Rinjani Hanya jadi kenangan di TOP

  36. Baim bego Raffi

    Baim bego Raffi2 hari yang lalu

    Simpel,g main LG,d bilangin meninggal,

  37. Bima Sakti

    Bima Sakti2 hari yang lalu

    ditunggu giliran yuli yg meninggoy

  38. Anggoro Prakoso

    Anggoro Prakoso3 hari yang lalu

    Istrinya indro ketoprak kapan nih?

  39. Farradila Putri

    Farradila Putri3 hari yang lalu

    Kenapasih Rinjani dibikin meninggal 😭

  40. Nadhif Tafakur

    Nadhif Tafakur3 hari yang lalu

    Pemain penting kya denok sama rinjani di bikin meninggal, terus makin banyak pemain baru yg malah gak jelas. Makin kesini makin ga seru TOP, ya tau sih mungkin maksud pak sutradara biar ga ngebosenin ceritanya dan makin berwarna sinetronnya tapi kalau menurut gw pribadi dan keluarga sih makin gak asik aja lama-lama😌

  41. Satrio Bagus

    Satrio Bagus3 hari yang lalu

    Inalilahi wainalilahi warojiun semoga bak rinjani diterima oleh Allah SWT

  42. Satrio Bagus

    Satrio Bagus3 hari yang lalu

    Saya lihat itu mbak rinjani meninggal dunia padahal sayang sama

  43. Mulyadi

    Mulyadi3 hari yang lalu

    Si Rinjani, Meninggal, Sekarang Ia Ada Di Syurga, Saya, Turut Berduka Cita, Sekarang Dia Sudah Pulang Ke Sana, Ketemu Sama Kang Bahar, Kang Pipit, Maman Suherman, Dikdik, Dan Orang Lain Di ANP Universe Yang Sudah Meninggal, Syurga ANP Universe, Menanti Orang (HANYA FILM)

  44. Raja Neraka

    Raja Neraka2 hari yang lalu

    @Jumadi Gubug kurang tau. Bisa jdi. Krn ini lgi covid di suru jaga jarak ga mau. Ya sdh klau tewas.

  45. Jumadi Gubug

    Jumadi Gubug2 hari yang lalu

    Lah kang pipit emmg udh meninggl beneran

  46. Fajar Mutaqien

    Fajar Mutaqien3 hari yang lalu

    Rinjani meninggal ga heboh kaya mbak denok

  47. Bernard Bien

    Bernard Bien3 hari yang lalu

    Kasian mas pur jomblo lagi

  48. Don Partakusuma

    Don Partakusuma3 hari yang lalu

    Pertama denok kedua rinjani apa yang ketiga yuli

  49. Don Partakusuma

    Don Partakusuma7 jam yang lalu

    @Andre 301 iya tapi itu dlu banget

  50. Andre 301

    Andre 30110 jam yang lalu

    Yg pertama po tati woy bini ojak

  51. RobertDawson 2710

    RobertDawson 2710Hari Yang lalu

    Rinjani mah teh cuma pindah film, gitu aja percaya amat ama Sinetron

  52. Alyaa Haniifah

    Alyaa HaniifahHari Yang lalu

    Aku liat IDport nya anariana atau Rinjani bikin Vidio 2,Minggu yang lalu

  53. Zakwan Jabil

    Zakwan Jabil2 hari yang lalu

    Jangan gitu dong ongmongnya

  54. Kota Nganjuk

    Kota Nganjuk3 hari yang lalu

    Nonton Vidio Denok meninggal nangis ini ganti Rinjani aduh nangis misan atuh e

  55. Firman Fren

    Firman Fren3 hari yang lalu

    Trus anaknya purnomo gmn

  56. Hari Sunanta

    Hari Sunanta3 hari yang lalu

    Lola balikannnn aja maspur

  57. Abiie Nugraha

    Abiie Nugraha3 hari yang lalu

    Cuma si tisna istrinya gak mati.... Ahhh sutradara bangke

  58. anggie dinova

    anggie dinova3 hari yang lalu

    Mbk denok mninggal mbk rinjani meninggal...😭

  59. kakang razzan

    kakang razzan3 hari yang lalu

    Apa nanti mungkin ada cerita istri mas al balik lagi ke top

  60. kk aqilah dan alesha

    kk aqilah dan aleshaHari Yang lalu

    Nah kayanya sih gitu,, soalnya liat di apa gitu katanya dia udah di izinin syuting lagi ma mas al,, mungkin balik kesini x

  61. anita buchorie

    anita buchorie3 hari yang lalu

    pasti karna rinjani nya gak bisa syut lagi kan dia punya baby mungkin takut karna virus

  62. Khoerun Adin

    Khoerun Adin4 hari yang lalu

    Novita bakal di balikin lagi gk

  63. Darwanto 2977

    Darwanto 29774 hari yang lalu

    Nggak asik nggak ada ana riana.kurang seru

  64. wulan wulann

    wulan wulann4 hari yang lalu

    Kenapa ceritanya meninggal2 terus siihh iihh gk asiikk

  65. Ri Ri

    Ri Ri4 hari yang lalu

    Sutradara : hmm siapa lg y yg gw bikin meninggal

  66. divavooo

    divavooo2 hari yang lalu

    dia emang sengaja keluar buat urus anaknya bang

  67. Kun Tet

    Kun Tet4 hari yang lalu

    Ojak udh 2x Purnomo 1x tinggal tisna yg blm. Semoga secepatnya nyusul.

  68. Optimis Maju

    Optimis MajuHari Yang lalu

    @Rizky Andriansyah haha baru tau

  69. Rizky Andriansyah

    Rizky AndriansyahHari Yang lalu

    @Optimis Maju Sebelum dia punya Yuli ada istri lupa gw

  70. Optimis Maju

    Optimis Maju2 hari yang lalu

    @Rizky Andriansyah iyakah? siapa bang?

  71. Rizky Andriansyah

    Rizky Andriansyah3 hari yang lalu

    Bukannya udah Tisna sebelum Yuli

  72. Doni Kurniawan

    Doni Kurniawan4 hari yang lalu

    Tinggal yuli ini

  73. Pak Lik

    Pak Lik4 hari yang lalu

    Kapan nih ojak ama mpok Uyui di jodohin

  74. Bima Ganteng

    Bima Ganteng4 hari yang lalu

    Benerkan tebakkan gua yg saat ibunya purnomo tau kalau rinjani sakit Pasti bakal mati

  75. Goal

    Goal4 hari yang lalu

    Mending pemain top 3 orang aja boss

  76. pelangi senja

    pelangi senja4 hari yang lalu

    Episode yg ini sedih bngt😭😭😭😭😭

  77. Yulie Ah

    Yulie Ah4 hari yang lalu

    Knp tdk ganti pemain sj,drpd dikisahkan meninggal bgt. Kayak gopi, mrk ganti pemain,tdk dibuat meninggal.

  78. Garuu Cit

    Garuu CitHari Yang lalu

    Nah ini nih

  79. Runny Win

    Runny Win4 hari yang lalu

    Inalilahi wainailaihi rojiun semoga sehat selalu mas Pur dan budhe marni

  80. Antonio Goeantoro

    Antonio Goeantoro4 hari yang lalu

    hmm top sekarang makin kagak jelas cerita nya istri nya ojak meninggal kena covid sekarang jani meninggal hadehh itu tuh yg bikin saya rada males nonton sinetron nya

  81. Athalia Nediva FA

    Athalia Nediva FA4 hari yang lalu

    Biasa aja itu gk beneran renjani mati itu di dunia nyata punya anak terus renjani ngurus anaknya sementara Makasih salam dari jawa semua 😊😊

  82. Adrian Dmw

    Adrian Dmw5 hari yang lalu

    Klo hamil alamat putus kontrak dah.. Ya mati lah d sinetron nya

  83. Dwi Harianto tan

    Dwi Harianto tan5 hari yang lalu

    Bobby. Sama para pegawai kafe emak . Pada jaus dan kalo bisa ga usah ada lagi ngebete in.

  84. Mohamad Raihan

    Mohamad Raihan5 hari yang lalu

    Kayanya mau tamat ni film, meninggal mulu

  85. Putut putut

    Putut putut5 hari yang lalu

    Putut

  86. Amel Lastri

    Amel Lastri5 hari yang lalu

    setidak nya kalau putus kontrak jangan d jadikan meninggal kenapa sihh.. kan kasian orang nya seakan2 mendoakan gtu

  87. Chairuman Hasby

    Chairuman Hasby5 hari yang lalu

    Hahaha jelek

  88. Primitif Production

    Primitif Production5 hari yang lalu

    Bener kan Rinjani meninggal di buatnya. Udah ketebak

  89. Yuniarti Win

    Yuniarti Win5 hari yang lalu

    Novita d munculin lagi trus clbk deh

  90. Bong Khiuk Fah

    Bong Khiuk Fah5 hari yang lalu

    Pak sud kok meyedikan sekali sdh 2 pemain kehilangan istri kojak dan si pur kasihan anaknya kecil2lagi😩😩😩

  91. Riri Ayu

    Riri Ayu5 hari yang lalu

    😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

  92. A'as Azzahra

    A'as Azzahra5 hari yang lalu

    Kasian mas pur . Kalo rinjani nya gk ada balikin aja mbk novita .

  93. Mulyadi

    Mulyadi5 hari yang lalu

    7:18 Gondrong Meresahkan

  94. Jessica Formosa

    Jessica Formosa5 hari yang lalu

    Kn bnr kata ku komen kmrn,pasti lm k lma an Rinjani d anggp mninggl

  95. Alam saputra

    Alam saputra5 hari yang lalu

    Gak asik masa meninggal 😭😭😭

  96. Yogi Eko

    Yogi Eko5 hari yang lalu

    Sinetron top kebanyakan artis baru ,bagus dulu sinetron top dulu

  97. krisna agatha

    krisna agatha2 hari yang lalu

    @izmy ningtyas woke

  98. izmy ningtyas

    izmy ningtyas2 hari yang lalu

    Hargain aja karya orng😌🙏

  99. Khrist Satya

    Khrist Satya5 hari yang lalu

    Kami akan mengikuti pangkruti lelayu atas meninggalnya Rinjani damai disurga Rinjani semoga kusnul kotimah

  100. Ihsan Duang

    Ihsan Duang5 hari yang lalu

    innalilahi wa innailaihi Raji'un Rinjani maninggal dunia

  101. Mul Dirmansyah

    Mul Dirmansyah5 hari yang lalu

    Mas pur nikah lagi sama novita

  102. Kenzi Artha

    Kenzi Artha5 hari yang lalu

    Biniknya tisna jangan meninggoi lo ya

  103. Yusuf Syafrudin

    Yusuf Syafrudin5 hari yang lalu

    Pur jadi duda...pur kembali fuckboy lagi dah..haha Hai hai Teh raya 😍😍😘😘

  104. EdhieRDoelhadi

    EdhieRDoelhadi6 hari yang lalu

    Sudah menbosankan.. Ceritanya terlalu di paksakan. Lebih baik di akhiri aja top ini sebelum terlanjur nga jelas arah ceritanya....... Dulu sya pengemar top tapi sekarang udah nga lagi

  105. alhamdulillah tv

    alhamdulillah tv6 hari yang lalu

    abis kontrak striping wkwk

  106. Dhicki Maulana

    Dhicki Maulana6 hari yang lalu

    Hapus scene Perkantoran tu gajelas

  107. Dedy Heriady

    Dedy Heriady3 hari yang lalu

    @Mulyadi kalo si gondrong kayaknya buat gantiin bang udin cuma gondrong yg ini ngomongnya normal

  108. Mulyadi

    Mulyadi4 hari yang lalu

    Scene Penting Cuma Rawabebek, Sama Gober, Cafe Juga, Kantor Gak Penting Palagi Si Gondrong Meresahkan

  109. Dila Risna

    Dila Risna4 hari yang lalu

    Setuju wkqk

  110. Khrist Satya

    Khrist Satya6 hari yang lalu

    Keluarga pak sopyan sabar kuat ikhlas semoga istrinya mas pur diterima disisih allah swt dan kusnul kotimah ditempatkan di ladang surga amien

  111. Afif Lalu

    Afif Lalu2 hari yang lalu

    Pemeran TOP semakin kurang artis baru kurang asik , gak seru lagi

  112. fauza rahmat Firnandhi

    fauza rahmat Firnandhi6 hari yang lalu

    Udah kayak sinetron indosi*r aja banyak meninggal nya. Mending ditamatkan aja, udah kehabisan ide cerita.

  113. nzrl frdsy'

    nzrl frdsy'3 hari yang lalu

    Netizen banyak bacod

  114. Saber Black

    Saber Black6 hari yang lalu

    👍👍👍🙏🙏💝💝💝😘😘

  115. Kurniawan SALATIGA

    Kurniawan SALATIGA6 hari yang lalu

    1.Tatik Meninggal Diganti Denok, 2.Denok Meninggal, Ojak Dua Kali Jadi Duda Rinjani Meninggal Gantinya ???? Akhirnya Mereka Dapat Jodoh Lagi, Menikah Bareng.

  116. Mulyadi

    Mulyadi4 hari yang lalu

    @Suyatmi Suyatmi Kalo Kek Gitu Tuker Tayang Sama PuPa, Kalo Novita Balik Lagi, Kalo Tayang nya Masih Jam Segitu, Percuma Bambank

  117. Suyatmi Suyatmi

    Suyatmi Suyatmi5 hari yang lalu

    Datangin aja putri anne biar naik ratingny saingan sm ikatan cinta

  118. Dwy Ning

    Dwy Ning6 hari yang lalu

    Yanto balap😂😆

  119. Dwy Ning

    Dwy Ning6 hari yang lalu

    Akhirnya rinjani dibuat meninggal jg. Kasian udh gk main di top tp nmanya disebut mulu. Seakan akan rinjani msih main di top. Pdhl kn udh gk main di top

  120. Anit Wati

    Anit Wati6 hari yang lalu

    Gak seru ini min , pemain bru truss , mndingan film nya keluarganya umi ajh kyak ps waktu puasa itu lbih bgus

  121. Godzila not God

    Godzila not God6 hari yang lalu

    Nanti tunggu giliran yuli istri tisna

  122. Junaidah Ahis

    Junaidah Ahis6 hari yang lalu

    Purnomo suka ejek jono.dpt balasan...

  123. Ahmad baihaqi Naufal gamer

    Ahmad baihaqi Naufal gamer6 hari yang lalu

    Hadir

  124. Jakarta Chandra

    Jakarta Chandra6 hari yang lalu

    Top ceritanya udah ga jelas lg,udah ga enak ditonton 😂😂

  125. Khrist Satya

    Khrist Satya6 hari yang lalu

    Rinjani hari ini meninggal dunia dan terpangil kepangkuan bapa disurga semoga ALmarhum Rinjani diterima disisih allah swt dan kusnul kotimah ditempatkan di ladang surga amien

  126. Khrist Satya

    Khrist Satya6 hari yang lalu

    Ooo tak kirain beneran meninggal

  127. Godzila not God

    Godzila not God6 hari yang lalu

    @Khrist Satya gk ini cuma film

  128. Khrist Satya

    Khrist Satya6 hari yang lalu

    Ini beneran meninggal apa tidak

  129. Godzila not God

    Godzila not God6 hari yang lalu

    Ini cuma film 😂

  130. Khrist Satya

    Khrist Satya6 hari yang lalu

    Inalilahi wainalilahi rojiun mas pur kami keluarga derek belasungkawa sedalam dalamnya atas berpulangnya rinjani kepangkuan bapa disurga dan keluarga pak sopyan, tukang ojek pengkolan dan keluarga semua sabar ikhlas tabah dan diampuni dosa dosanya dan kusnul kotimah ditempatkan di ladang surga amien

  131. Dedy Heriady

    Dedy Heriady3 hari yang lalu

    serius amat ci

  132. Nafa Nur Zifara

    Nafa Nur Zifara4 hari yang lalu

    Meninggalnya enggak beneran

  133. indyu Formosa

    indyu Formosa6 hari yang lalu

    Ditunggu-tunggu Rinjani masuk lagi ke top malah peran nya di bikin ninggal.

  134. Godzila not God

    Godzila not God6 hari yang lalu

    Iya udah nungguin