TUKANG OJEK PENGKOLAN - Tumben Banget Nih Tisna Bisa Kepikiran Juga

Ojak ga tau harus kaya gimana menyerahkan uang yang diberikan sama Uyuy karna nilainya ga seberapa yang ada jauh dijalannya, tapi tumben2nan Tisna kepikiran kasih solusi buat Ojak.

Yuk saksikan full episode Tukang Ojek Pengkolan, klik bit.ly/3vPq8S8/TukangOjekPeng...

Saksikan Tukang Ojek Pengkolan bersama Eza Yayang sebagai Ojak, Furry Setya Raharja sebagai Mas Pur, Ana Riana sebagai Rinjani, Tisna, Henry Chan sebagai Bobby Beben, Clara Kaizer sebagai Bunga

Subscribe our channel:
IDport RCTI Layar Drama Indonesia bit.ly/LayarDramaIndonesia

Check Our Official Website
Website: bit.ly/2yFOfXP
Twitter: bit.ly/1GxQZ9s
Facebook: bit.ly/1dvz1au
Instagram: bit.ly/2OUKyaG

Komentar

  1. Faris Syaifuddin

    Faris Syaifuddin4 hari yang lalu

    Punten punten ini ma juwembek 😭

  2. Indah Wahyu

    Indah Wahyu5 hari yang lalu

    I h tumben banget 🤔👍🏻bia Sanya nggak ke pikiran

  3. Abustan Bust

    Abustan Bust6 hari yang lalu

    Munculkan yono sama bang uddin.. Hilangkan si tedix

  4. hal ihwal

    hal ihwal6 hari yang lalu

    Endah gak punya sopan sama suami

  5. Andirezky Rezky

    Andirezky Rezky6 hari yang lalu

    Tampilkan lagi dong kelyarga pak firman dan zahra.....biar seru raya dan zahra........klw nggak ada jono dan pur nggak rame ....nggak ada yg kelahi

  6. Rafli Bonces

    Rafli Bonces6 hari yang lalu

    Xxccxxxxxxxxxxxxxxxxxxx

  7. Rafli Bonces

    Rafli Bonces6 hari yang lalu

    7777uuuuuuu777777777777777777777777777777

  8. Rafli Bonces

    Rafli Bonces6 hari yang lalu

    Uuuuuuuuuuuuuuuuuuhhhuuuuuuhhhhhhhhhhhhhhhhhhnnnnnnnnnnnnnnnnnnnn

  9. Rafli Bonces

    Rafli Bonces6 hari yang lalu

    Hhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnnuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu

  10. Tuty Nadia

    Tuty Nadia6 hari yang lalu

    Banyak punten

  11. Hari IM3

    Hari IM36 hari yang lalu

    Kemana jono kok gk ada di top dari pada tedi ama kasman gak ada lucu"nya

  12. Muhammad Fauzan

    Muhammad Fauzan6 hari yang lalu

    Lanjut kak trus episode 🙏🙏🙏

  13. lukas

    lukas6 hari yang lalu

    Semoga giliran Tisna

  14. Papua Flasher

    Papua Flasher7 hari yang lalu

    4

  15. Jeti R3

    Jeti R37 hari yang lalu

    Two

  16. Silvia Ruslyn

    Silvia Ruslyn7 hari yang lalu

    Tisna tumben pikiran nya lagi lempeng, wkwk.

  17. Isemy Rara

    Isemy Rara6 hari yang lalu

    Setuju